HOME APPLIANCE : MODENA GI 0632 , WATER HEATER TANPA SENTUH

0
130
Modena GI 0632

Modena meluncurkan produk water heater terbaru tipe GI 0632 V yang telah dibenamkan dengan beragam fitur canggih. Product Manager Modena, Suherman Baslim mengatakan, water heater baru tersebut dikembangkan dengan teknologi modern dengan balutan warna dark silver, yang akan melengkapi keeleganan ruangan di rumah.

Baca juga, Bank Banten Tetapkan Harga Rights Issue Rp77 Per Saham

“Selain dari desain yang unggul, fitur-fitur dari produk ini juga tak kalah keunggulannya. Banyak yang perlu di highlight dari teknologi dari produk ini,” ujar Suherman beberapa waktu lalu.

Water heater Modena HI 0632, kata Suherman, memiliki low pressure serendah 0,015 Mpa/0,15 bar dan dilengkapi dengan pengaturan digital temperatur suhu. Adanya teknologi ini menjadikan produk water heater ini memudahkan pengguna tanpa harus menyentuh alat,
sebagai bentuk keamanan. Tak hanya itu produk ini juga dilengkapi fitur auto cut off yang dapat mematikan aliran gas secara otomatis setelah 20 menit digunakan.

“Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan overheating, karena produk ini juga dilengkapi dengan overheat safety, yang memastikan air tidak akan jadi terlalu panas sehingga bisa menyebabkan lepuhan pada kulit,” terangnya.

Dengan fitur-fitur tersebut, lanjut Suherman, pengguna bisa dengan mudah mengatur volume air sesuai keinginan dengan adanya water flow controller. Bagi masyarakat yang berminat menggunakan produk terbaru water heater ini bisa membelinya di toko elektronik dan outlet Modena.

Water heater ini bakal menyasar pangsa pasar rumah tangga muda dan segmen menengah karena harganya yang dibanderol tak terlalu mahal. Harganya berkisar Rp1 jutaan. ● [Pius]