Beranda Berita Properti HKR Mulai Bangun ‘Rumah Masa Depan’ BUMN Karya di Cawang

HKR Mulai Bangun ‘Rumah Masa Depan’ BUMN Karya di Cawang

1

HK office Tower senilai Rp 300 miliar dibangun di MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur (Foto: dok. HKR)

HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero), kembali menambah portofolio pembangunan gedung jangkung, jelang semester kedua 2017. HKR meluncurkan proyek prestisius, HK Office Tower yang terletak di tengah kompleks perkantoran BUMN Karya, Cawang, Jakarta Timur. Proyek ini sekaligus melengkapi kesuksesan perseroan sebelumnya, melalui proyek H Residence at Soetta dan Sapphire Tower at H Residence Kemayoran di akhir tahun lalu. Seremoni ground breaking diselenggarakan pada Sabtu, 8 April lalu, bertepatan dengan puncak perayaan hari ulang tahun induk perusahaan, PT. Hutama Karya (Persero) ke-56.

HK Office Tower merupakan proyek kerjasama operasi dan sinergi BUMN antara PT. Hutama Karya (Persero) dan PT. Indra Karya (Persero) sebagai pemilik lahan dengan PT HK Realtindo (HK Group) sebagai pengembang dan pengelola HK Office Tower. Gedung perkantoran ini akan dibangun setinggi 15 lantai dengan konsep green building dan desain eco modern yang kokoh dan megah.

HK Office Tower dibangun di atas lahan seluas sekitar 39.306 meter persegi dan ditargetkan akan rampung dalam waktu 16 bulan ke depan. HKR optimis dapat menyelesaikan proyek ini sesuai target waktu tersebut.

Selain akan menjadi kawasan perkantoran, HK Office Tower juga akan menjadi salah satu pusat komersial dan retail strategis yang ada di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Proyek ini berada di Jalan MT. Haryono, yang rencananya akan terdiri dari 16 ribu meter persegi ruang perkantoran dan 2.000-an meter persegi akan menjadi kawasan komersial dan gaya hidup.

“Kami sebagai anak perusahaan menyambut baik dan optimis tugas dari perusahaan induk untuk mengembangkan HK Office Tower, The Pride of BUMN Karya. Proyek ini akan menjadi rumah bagi masa depan BUMN Karya,” ujar Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT. HK Realtindo di sela acara ground breaking HK Office Tower.

Adapun nilai investasi proyek pembangunan kompleks perkantoran yang akan menjadi pusat dari HK Group ini diperkirakan lebih dari Rp 300 miliar.

Mengusung konsep bangunan elegant modern green office, HK Office Tower akan menjadi bagian spesial di komplek perkantoran BUMN Karya di Cawang, Jakarta Timur. [Pio]

Cerdaslah memilih properti idaman Anda!
Klik dulu: propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini