Beranda Berita Properti HK Realtindo Pasarkan Enam Proyek, Cicilan Mulai Rp1 Juta

HK Realtindo Pasarkan Enam Proyek, Cicilan Mulai Rp1 Juta

0

Booth HKR di Pameran Properti di JCC, awal Februari 2018 ini (dok. HKR)

H City Serang adalah salah satu proyek landed yang dipasarkan HKR pada tahun ini. Bahkan proyek perumahan ini disebut bakal menjadi ikon di Kota Serang.

HK Realtindo (HKR), merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) tetap eksis memasarkan produk properti di beberapa proyeknya. Setidaknya ada enam proyek unggulan HKR yang dipasarkan dalam tahun ini. Dua diantaranya adalah proyek perumahan (landed) dan empat lainnya adalah proyek apartemen.

Sebagai bagian dari perusahaan BUMN, HKR tetap komitmen mendukung dan mensukseskan Program Satu Juta Rumah yang digagas pemerintah melalui proyek-proyek terbaiknya tersebut.

Keenam proyek tersebut, yakni Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, The Enviro Jababeka, H Residence at Soetta, H City Sawangan dan H City Serang. Dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brandnya yaitu “H City”.

 

BACA JUGA:

HKR Mulai Bangun ‘Rumah Masa Depan’ BUMN Karya di Cawang

HK Realtindo Segera Kembangkan Mega Proyek Rp 20 Triliun, KEK Tanjung Api-api

 

Rumah

H City Sawangan merupakan kawasan hunian terpadu yang menawarkan area komersial serta tiga tipe rumah eksklusif, yaitu tipe 45/81, 51/105 dan 72/120. Dalam kawasan hunian yang berada di Sawangan, Depok ini dibangun lebih dari 700 unit rumah.

Area hunian ini juga terletak di lokasi yang cukup strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi.

Kemudian proyek selanjutnya adalah H City Serang yang berlokasi tidak jauh dari pintu Tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur Tol Jakarta – Merak. Kawasan hunian ini akan menjadi kawasan mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2.200 unit rumah, ratusan area komersial dan retail.

Proyek ini berdiri di atas area hijau seluas lebih dari 70 hektar. H City Serang ditawarkan dengan luasan tipe 36/72 dan 36/84 yang dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp2 jutaan.

“Kami optimis menjadikan H City Serang sebagai ikon Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi,” ungkap Direktur Utama HKR, Koentjoro, melalui keterangan tertulis HKR yang diterima, belum lama ini.

Apartemen

HKR juga tengah menawarkan beberapa apartemen eksklusifnya di beberapa lokasi yang berbeda, seperti Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta.

Amethyst Tower, merupakan apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Lokasi apartemen ini hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo.

Sedangkan H Residence at Soetta berdiri dibangun di atas lahan seluas 8.446 meter persegi. Apartemen ini dibangun dengan konsep modern yang mengusung fasilitas sky lounge dan river view.

Rencananya, proyek H residence at Soetta ini akan dibangun dua tower dengan luas sekitar 45.000 meter persegi. Proyek ini berada dalam kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

HKR optimis H Residence at Soetta akan menjadi produk investasi yang sangat menguntungkan. Untuk proyek ini, HKR memberikan cicilan mulai dari Rp1 jutaan.

Untuk memasarkan proyek-proyeknya tersebut, HKR menggandeng beberapa bank terkemuka. Diantaranya bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 4.68 persen serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. [Pius]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini