Beranda Berita Properti Heboh, Rumah Murah di Cluster BizHome Citra Raya

Heboh, Rumah Murah di Cluster BizHome Citra Raya

0

Tanpa diundi, siapa cepat dia dapat! Ciputra Group kembali melego harga murah untuk setiap unit rumah tapak 2 kamar tidur di 2 cluster dalam kawasan BizHome, Citra Raya, Tangerang.

Total rumah dipasarkan sebanyak 700 unit, terdiri dari dua cluster, yakni Cluster Beryl sebanyak 500 unit, dan Cluster Chalcedony sebanyak 200 unit. Untuk harga di Cluster Beryl dijual mulai Rp 294 juta (termasuk PPN), dengan cicilan mulai Rp 2,9 juta/bln. Sedangkan di Cluster Chalcedony, harga mulai Rp 252 juta (termasuk PPN), dengan cicilan mulai 2,4 juta/bln.

“Sekarang lagi heboh. Kami pasarkan langsung dua cluster dengan harga baru,” ujar ‎GM Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo kepada Property and The City, di Jakarta, Kamis, (9/6/2016).

Hingga saat ini total nomor urut pemesanan (NUP) sudah mencapai 544. Yance meyakini bahwa hunian yang dipasarkan tersebut segera sold out dalam waktu dekat.

Rumah-rumah yang dipasarkan tersebut terdiri dari 2 tipe, yakni tipe Jasper: Lb 27, Lt 60 (5×12) dan tipe Agate: Lb 36, Lt 72 (6×12). Adapun spesifikasi bangunannya meliputi, rangka atap baja ringan, kusen alumunium, plafond gypsum, closet duduk plus shower Amstad, serta menggunakan air standard PDAM.

BizHome menempati lahan seluas 88 ha dengan area under development sekitar 38 ha dan future development sekitar 50 ha.

Perumahan ini juga masih dalam kawasan kota mandiri Citra Raya seluas 2.760 ha. Letaknya strategis berada di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang yang memiliki akses tembus ke CitraRaya.

“Di sekitar sini ada sebanyak 592 perusahaan dengan lebih dari 240 ribu tenaga kerja. Captive market untuk sewa atau kos-kosan,” tandas Yance. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini