Beranda Berita Properti Hanya 30 Pembeli Pertama Dapat Potongan Besar di Apartemen Ini

Hanya 30 Pembeli Pertama Dapat Potongan Besar di Apartemen Ini

0

Pengembang Gamaland tanggal 4 September 2016 mendatang akan melakukan prosesi groundbreaking proyek apartemen Arandra Residence di Jalan Cempaka Putih Raya.

Apartemen ini menempati lahan seluas 2,7 hektar dengan area hunian 24.000 m², shopping arcade 7.400 m², dan fasilitas sosial 3.000 m².

Hal itu dikemukakan Marketing Director Gamaland, Ronald Cassidy Yusuf kepada wartawan, Rabu (31/08/2016) di lokasi proyek Arandra Residence.

Ronald menambahkan, apartemen prestisius ini dirancang oleh arsitek Petergan. Arandra Residence memiliki lima tower vertikal yaitu Tower Prosperity (kemakmuran), Blis (kebahagiaan), Paragon (kesempurnaan), Serenity (ketentraman), dan Liberty (kebebasan).

Tahap pertama, kata Ronald, Gamaland akan memasarkan Tower Prosperity. Tower 23 lantai ini memiliki 368 unit apartemen yang terdiri dari satu kamar tidur (36 m²), dua kamar tidur (72 m²), dan tiga kamar tidur (84 m²).

Lebih jauh Ronald mengatakan, Arandra Residence akan membidik kalangan menengah atas.

Apartemen Aranda juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas, di antaranya sarana pendidikan dan after school activity, pusat kuliner, kesehatan, hiburan, serta transportasi.

Saat ini, Gamaland sedang melakukan penawaran awal. Proyek Arandra telah diluncurkan kepada publik pada bulan April 2016 lalu. Sedangkan groundbreaking akan dilakukan September 2016.

“Untuk 30 pembeli pertama, kami memberikan harga Rp 25 juta per meter persegi,” tutur Ronald.

Sebelumnya, Gamaland telah mengembangkan beberapa proyek di Indonesia, seperti Bekasi Industrial Estate, Bojanegara Industrial Estate, Bizpark Commercial Park, JW Marriot Medan, Amarterra Nusa Dua, Multivision Tower, Wilmar Tower, Nirvana Pekanbaru, Citraland Pekanbaru, dan Universitas Wilmar Bisnis Indonesia.

Gamaland juga memiliki properti di London, Inggris, Sydney, dan Australia. “Kami mengakuisisi satu menara di Aviva Tower, London dan satu gedung di Sydney disewa untuk dijadikan kantor Sydney Australian Post,” ujar Ronald. [wan]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini