Home Berita Properti Hanya 3 Jam, Tahap 1 Magenta Residence di Summarecon Bekasi Terjual 78...

Hanya 3 Jam, Tahap 1 Magenta Residence di Summarecon Bekasi Terjual 78 Persen

Desain adaptif Magenta Residence menyiapkan ruang multifungsi yang fleksible, dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja di rumah, belajar di rumah, menyalurkan hobi atau olahraga dalam ruang.

1030
0
Magenta Residence
Magenta Residence adalah rumah yang dikembangkan dengan konsep rumah sehat di Summarecon Bekasi, seharga mulai Rp900 jutaan. (dok. Summarecon Bekasi)

Propertyandthecity.com, Bekasi – Summarecon Bekasi kembali sukses melakukan launching dan penjualan online perumahan dalam kawasan tersebut. Cluster Magenta Residence tahap 1, yang resmi dirilis pada Sabtu (26/9/2020) tersebut berhasil terjual sebanyak 50 unit dari 64 unit yang dipasarkan.

Sebelumnya, melalui Srimaya Commercial pada 18 Juli 2020 lalu, pengembang berhasil menjual habis (sold out) secara daring hanya dalam waktu 5 jam .

Adapun Magenta Residence merupakan cluster ketiga dari The Orchard yang menjadi sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar.

Baca: Summarecon Bekasi Luncurkan Rumah Sehat Magenta Residence

Cluster Magenta Residence hadir 2 lantai, dengan 3 pilihan tipe, yaitu Iris (5×11), Lilac (6×11), dan Plum (7×11), dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp969 jutaan. Pengembang memberikan program promo DP 15 persen yang dapat dicicil 15 kali.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, Magenta Residence adalah terobosan baru akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini. Mulai dari gaya hidup sehat hingga fasilitas menunjang kebutuhan harian yang beriringan dengan peran digital.

“Saat ini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti work from home, study from home, hingga shop from home,” ujar Albert melalui siaran pers yang diterima.

Rumah Sehat

Cluster Magenta Residence menawarkan hunian bergaya arsitektur modern tropical yang dikombinasikan dengan penggunaan aksen kayu.

Pemilihan warna fasad yang natural dipadu dengan dinding bertekstur mempunyai efek nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya.

Desain arsitektur dengan suasana alam tropis menjadikan Magenta Residence cocok bagi mereka yang suka dengan rumah berdesain kekinian.

Mendukung konsep hunian sehat, hunian ini dilengkapi jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami yang maksimal.

Selain hemat energi, cross ventilation atau ventilasi silang yang dihasilkan dari bukaan ini berfungsi memperlancar pertukaran udara silang dari luar ke dalam rumah dan sebaliknya.

Keberadaan taman di depan dan belakang rumah turut mendukung nuansa tropis alami.

Bacqa: Apartemen Pertama di Jakarta Garden City, Cleon Park, Mulai Dibangun

Desain adaptif Magenta Residence menyiapkan ruang multifungsi yang fleksible, dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja di rumah, belajar di rumah, menyalurkan hobi atau olahraga dalam ruang.

Cluster Magenta Residence juga dilengkapi fasilitas Club House, children playground, dan multifunction room.

Dilengkapi pula Infinity Pool with Lake View, dengan pemandangan tanpa batas ke arah danau serta lanskap sekitarnya yang semakin menghadirkan kesan menyatu dengan alam.

Gazebo yang dibangun di tepi danau merupakan sarana bagi warga untuk duduk berteduh sambil bersantai menikmati hari.

Tersedia juga area terbuka Communal Roof Deck bernuansa taman, memanfaatkan atap Club House untuk bersantai, berjemur, serta bercengkerama bersama keluarga.

Smart Home 

Magenta Residence bekasi
Magenta Residence dikembangkan sebagai rumah sehat yang mendung aktivitas selama pandemi. (dok. SB)

Hunian terbaru di Summarecon Bekasi ini dilengkapi fitur teknologi smart home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni melalui triple security system, yakni security dan CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi, yakni face recognition (touchless) serta perangkat aplikasi smart home system dan panic button yang terintegrasi dengan pos keamanan.

Untuk menyeimbangi kebutuhan internet cepat, Cluster Magenta Residence disiapkan dengan jaringan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Gb/s*.

Lokasi Strategis

Cluster Magenta Residence berlokasi strategis di sisi utara Summarecon Bekasi. Dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial.

Cluster hunian terbaru ini juga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS.

Summarecon Bekasi juga terkoneksi langsung dengan Transjakarta & RoyalTrans, dekat dari Gate Bekasi Barat (Tol Jakarta – Cikampek atau JORR) dan Tol Becakayu, Stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dalam tahap pembangunan dan Stasiun KRL Commuter Line Bekasi.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Garden Hous, Rumah Tiga Fungsi di Grand Wisata Bekasi

Bagi peminat yang tertarik memiliki hunian di Cluster Magenta Residence, dapat melihat show unit secara langsung di lokasi, atau dapat juga mengakses virtual video 360° di website www.summareconbekasi.com.