Beranda Berita Properti Golden Property Awards 2017 Siap Digelar

Golden Property Awards 2017 Siap Digelar

0

Penghargaan industri properti Indonesia bertajuk Golden Property Awards 2017 siap digelar. Chairman IPW, Ali Tranghanda mengatakan, sejak ajang bergengsi penghargaan tertinggi properti digelar tahun 2015 dengan sebuah torehan sejarah baru yang ditandai dengan hadirnya ‘3 Naga’ yakni Ir. Ciputra, Mochtar Riady dan Trihatma K. Haliman, kini saatnya IPW bersiap menghadirkan kembali Golden Property Awards 2017.

“Bulan September 2016 sampai Juni 2017 akan dimulai survei dan penilaian dari semua proyek yang masuk dalam radar GPA semua segmen sampai menjangkau proyek-proyek rumah subsidi,” ungkap Ali.

Sebagaimana diketahui, Golden Property Awards (GPA) 2015 mengusung tema Breaktrough Innovation dan acara penyerahan awards digelar di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/8/2015). Terdapat  65 pemenang dalam empat kategori pada saat itu. Namun dari semua kategori itu, terpilih 6 pemenang Golden Trophy. Keenam peraih Golden Trophy tersebut adalah Bumi Serpong Damai, Summarecon Bekasi, Aeroworld8 (Citra Garden), Kota Ayodhya, Podomoro City dan PT Lippo Karawaci Tbk.

 “Karena Golden Property Awards 2017 merupakan satu-satunya ajang penghargaan berbasis riset dan analisis yang dipercaya independensinya. Kami senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas sebagai bukti keseriusan kami dalam menilai sebuah proyek tanpa adanya konflik kepentingan.” tutur Ali (wan)

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini