Beranda Berita Properti Giliran Sinar Mas Land Gerojok Produk Komersial

Giliran Sinar Mas Land Gerojok Produk Komersial

0

PropertyandTheCity.com, Tangerang – Raksasa properti Sinar Mas Land (SML) kembali menggerojok produk investasi baru di kota mandiri (township) BSD City (6.000 hektare) di Serpong Utara, Tangerang, Banten.

Ialah Nortridge Ultimated Business Center, sebuah ruang usaha premium yang direncanakan dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2. Produk diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan properti komersial yang masih tinggi di kawasan BSD City, disamping sebagai momentum kelanjutan kesuksesan pemasaran produk komersial pendahulunya, Northridge Luxury Business Center. 

Konsep elegant modern facade design diusung sebagai core of the core desain arsitektur bangunan dengan menawarkan ruang fleksibel berbagai ukuran untuk bisnis. Setiap unit terdiri 3 dan 4 lantai. Adapun unit ditawarkan dalam dua tipe, yakni rumah toko (ruko) dan studio loft, cocok untuk usaha office, salon, beauty clinic, boutique, bakery, non-formal education, dan lainnya.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman menyampaikan produknya diterima baik oleh pasar lantaran lokasinya strategis berada di jalan utama BSD City dengan lalu lintas yang padat. “Lokasi yang intens dilalui banyak manusia tentu menjadi pertimbangan investor yang rerata pebisnis untuk mencari ruang usaha,” ujarnya dalam siaran pers di Tangerang, dikutip Jumat (17/5).

Northridge Ultimate Business Center dipasarkan 55 unit seharga mulai Rp9 miliaran. Dengan harga segitu, developer menjanjikan bakal membangun fasilitas multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga double layer parking yang luas. 

Fasilitas baru juga akan disediakan, yaitu Ultimate Plaza, berupa ruang luas dan fleksibel untuk membuka ritel, kafe hingga restoran.

Captive Market

Investasi properti terlebih jenis ruang usaha tentu selalu dipertanyakan siapa pasarnya? siapa yang datang ke kawasan tersebut? 

Beruntung Northridge Ultimate Business Center dikepung klaster hunian yang sudah padat dihuni, seperti The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan NavaPark. Komplek komersial ini juga dekat dari AEON Mall, The Breeze, QBig, dan GrandLucky Superstore, serta yang terbaru pusat kuliner RANS Nusantara Hebat.

Diakses dari area perkantoran BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-7, Astra Biz Center, dan Wisma BCA juga tak seberapa jauh.

BSD City tak henti-hentinya melengkapi fasilitas kotanya. Aksesnya juga terus diperbarui sehingga menambah konektivitas kawasan ke pusat bisnis Jakarta maupun kawasan penyangga Bodebek. Terbaru, akses ke kawasan bisa melalui Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, selain Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta,  yang sudah lebih dulu beroperasi. 

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini