Beranda Berita Properti Gelang Emas di Pusaran Bisnis Properti

Gelang Emas di Pusaran Bisnis Properti

0

Eko Pranoto (kiri) dan Gema Sakti (kanan), keduanya berpartner mengembangkan Gelang Emas sebagai penyedia jasa EO, khusus di bidang properti dan retail. (Foto: Pio)

Podomoro City Deli Medan (PCDM) baru saja menggelar acara customer gathering di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Minggu, 21 Mei 2017. Kegiatan antaralain berupa property exhibition dan gala dinner bertajuk ‘Fly Me to The Moon’. Tidak heran, tema yang diusung pun cukup menarik, “Property Booming Setelah Tax Amnesty”.

Acara yang dipandu oleh artis lbukota, Ferry Salim dan Sondang Dara Jana ini juga mendatangkan artis mancanegara Christian Bautista. Tentu saja, penyelenggara membidik sukses besar melalui kegiatan tersebut. Pasar potensial di sekitar Jabodetabek menjadi target utama bagi Agung Podomoro Land (APL) melalui kesuksesan acara tersebut.

Peran besar atas sukses acara tersebut juga berada di tangan Gelang Emas, selaku penyelenggara. Gema Sakti, pendiri Gelang Emas kepada media menuturkan, selaku penyedia jasa, pihaknya akan memberikan service terbaik terhadap para klienya.

“Properti adalah bisnis kepercayaan, ada yang menjual sesuatu tetapi barangnya belum rampung atau bahkan belum ada. Dalam hal ini, tentunya mereka mencari EO (event organizer) juga yang sangat dipercaya. Dan kami tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Gema.

Adapun Gelang Emas didirikan 2010. Berangkat dari pengalaman Gema dan sahabatnya Eko Pranoto yang sudah belasan tahun berkecimpung sebagai tenaga promosi di beberapa perusahaan properti ternama. Mereka pun bersepakat mengembangkan gelang emas sebagai EO yang lebih fokus di bidang properti dan retail.

“Dahulu kami di bidang promosi, sehingga pekerjaan sekarang ini juga hampir sama dengan pekerjaan kami dahulu. Karena tentunya kita harus bisa mengerti dan memahami produk tersebut,” kata Gema.

Adapun Gelang Emas telah memiliki lebih dari 20 klien, baik di bidang properti maupun retail. Beberapa di antaranya seperti Agung Podomoro melalui beberapa proyeknya, yakni PCDM, Central Park Mall, Kuningan City, Vimalla Hills, Pluit City, Green Bay Pluit, dan beberapa lainnya. Ada pula Lippo Mall Kemang, Mall at Alam Sutera, Festival City Link Bandung, Kramat Jati Indah, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Cibinong City Mall, dan lainnya.

Kini, tak hanya EO, Gelang Emas juga menjadi penyedia jasa sebagai PR Consultant, Marketing Communication, Exhibition, juga Artist Management.

“Banyak klien yang akhirnya attach kepada kami, karena kami bukan cuma tukang jahit yang disuru bikin baju, tetapi kami juga desainer yang menyarankan bahwa ini tidak cocok, atau terlalu low class atau terlalu high end. Karena produk-produk dari setiap klien kami juga berbeda. Seperti di Agung Podomoro ini juga ada beberapa macam. Tentu, treatment juga akan berbeda-beda,” papar Gema yang juga adalah manager dari artis papan atas tanah air, Rosa ini.

“Dan properti ini adalah bisnis yang very professional, sehingga mereka pun akan menggunakan EO yang dipercaya,” sambung Eko. [Pius Klobor]

Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini