Beranda Berita Properti GDC, Superblok Pertama di Dadap, Hanya 5 Menit ke Bandara Soetta

GDC, Superblok Pertama di Dadap, Hanya 5 Menit ke Bandara Soetta

0

Superblok 500-an unit, harga mulai Rp 300 juta.

Provident Development, yang merupakan bagian Provident Group (Tower Bersama Group, Provident Agro) mulai merealisasikan pembangunan tahap kedua superblok Grand Dadap City (GDC).

“GDC merupakan superblok pertama di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kawasan hunian ini dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan gaya hidup dan berada persis di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang,” ujar Head of Marketing Communication Provident Development, Hadi Wanto, melalui keterangannya yang diterima hari ini.

Menurut Hadi, pembangunan tahap kedua ini dilakukan sesuai komitmen perusahaan kepada para investor dan konsumen yang telah memesan unit. “Kami menargetkan serahterima unit pada akhir 2017,” tegasnya.

Ia optimis target tersebut dapat dicapai melihat progress yang cukup signifikan dari hari ke hari.

“Saat ini pembangunan tahap kedua telah mencapai penyelesaian fondasi dan berlanjut ke pembangunan struktur vertikal meliputi apartemen Tower Sapphire C dan D. Pengerjaannya pun diserahkan kepada segenap tenaga profesional mulai dari arsitek, konsultan lighting sampai landscape,” jelasnya.

Lebih jauh, Hadi mengungkapkan, Tower Sapphire C dan D, berjumlah total 500-an unit dan dibandrol dengan harga mulai Rp 300-an juta. “Harga yang cukup kompetitif mengingat GDC merupakan Superblock Terdekat dan hanya 5 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 10 menit ke Mega Proyek PIK-2. Juga bersebelahan dengan Grand Dadap Mall yang sudah beroperasi selama dua tahun,” katanya.

Sejak masuknya GDC, Dadap terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dengan menjamurnya area komersial di kawasan itu, termasuk infrastruktur yang juga terus dibangun. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini