Home Berita Properti FPI 2017: Waktunya Nekat Beli Properti

FPI 2017: Waktunya Nekat Beli Properti

765
0

 

Jakarta Property Week adalah salah satu ajang pameran yang juga diselenggarakan oleh portal property Rumah123.com.

Kebanyakan masyarakat, terutama mereka yang sebagian besar aktivitas kesehariannya terfokus di Jakarta, ingin memiliki hunian di Kota Megapolitan ini. Pertanyaannya, siapa sih yang tidak tahu bahwa harga hunian di Jakarta sudah melambung sangat tinggi? Ya, lahan untuk hunian memang kian sulit di Jakarta, padahal peminatnya juga tak kunjung surut. Sesuai isu bonus demografi saat ini, masyarakat usia produktif, yang kebanyakan masuk sebagai golongan milenial berada dalam jumlah cukup tinggi. Golongan milenial inilah yang mempunyai kemampuan dan kemauan tertinggi untuk bisa memiliki huniannya sendiri. Sayangnya, kemampuan kaum milenial terbilang timpang dibanding harga hunian di Jakarta.

[Baca: Kapan Saat Tepat Beli Properti?]

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana menyoroti jumlah kaum milenial yang kesulitan memiliki rumah sendiri. “Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” ujar Fanny dalam pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Jakarta, Kamis (2/2).

“Dengan sistem transportasi saat ini, tinggal di daerah penyangga itu tidak lagi sulit menjangkau tempat aktivitas. Tidak ada alasan menunda beli hunianlah,” kata Fanny menambahkan.

Solusinya, masyarakat kini mulai melirik proyek-proyek hunian di “lingkar luar” Jakarta, hingga daerah penyangga yang kerap disebut Bodetabek dan beberapa proyek yang tersisa di wilayah Jakarta. Tak punya waktu menengok langsung proyek-proyek tersebut? Festival Properti Indonesia 2017 hadir untuk mempermudah konsumen menemukan hunian idamannya.

Deretan properti dari developer-developer terpercaya kembali memenuhi booth di ajang FPI 2017. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp120 juta. Harga yang sudah terbilang sulit ditemukan saat ini.

[Baca: 5 Hal Ini Perlu Anda Ketahui Sebelum Berinvestasi Pada Properti]

Tidak hanya itu, beragam promo juga ditawarkan. Salah satunya adalah program down payment (DP) 0 persen atau bisa dicicil. Lantaran promo seperti ini jarang tersedia, NEKAT jelas sesuai dengan kondisi sektor properti saat ini, yaitu harga yang terus melonjak tinggi.

Berbeda dengan kebanyakan property expo lainnya, FPI tidak hanya memfasilitasi mereka yang mencari hunian saja. Pengunjung yang ingin merenovasi atau mendekorasi ulang huniannya juga bisa mendapatkan promo menarik di ajang ini, yaitu lelang furnitur isi rumah.

FPI 2017 akan digelar di dua kota yang memiliki “hubungan” transportasi cukup dekat, yakni Depok dan Jakarta. Di Depok, FPI 2017 akan berlokasi di Margocity Mall pada 7-12 Maret 2017. Sementara di Mal Kota Kasablanka akan menjadi tempat gelaran FPI berikutnya, tepatnya pada 14-19 Maret 2017. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here