Beranda Berita Properti ERA Indonesia Sukses Gelar NBC XXV

ERA Indonesia Sukses Gelar NBC XXV

1207
0

 

ERA Indonesia selalu menjadi yang terdepan, diterima dan diakui masyarakat serta mampu melaju cepat meraih segudang prestasi, tidak hanya nasional namun juga internasional. Hal itu dikatakan Presiden Direktur ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa dalam acara penghargaan tahunan ERA National Business Conference (NBC) XXV di Jakarta, Rabu (8/2/17).

 

“ERA dapat meningkatkan omzet tahun 2016 berbanding tahun 2015 dan ERA optimis untuk tahun 2017 dengan banyaknya kebijakan pemerintah yang mendukung bisnis properti seperti tax amnesty, pph penjualan 25 %, free BPHTB maksimal Rp 2 miliar, suku bunga KPR turun 7 persen dan warga asing dapat membeli properti,” kata Darmadi.

 

Darmadi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, developer, rekan bank, kontraktor serta kepada seluruh member broker dan marketing associate atas kepercayaan untuk memajukan ERA Indonesia.

 

“Berkat peran serta Anda, ERA Indonesia menjadi number one property agent di Indonesia,” tandas Darmadi.

 

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian marketing associate dan member broker, ERA Indonesia memberikan penghargaan tahunan ERA National Business Conference (NBC) XXV.  Acara ini dikemas secara megah karena bertepatan dengan perayaan 25 tahun ERA Indonesia dengan mengusung tema ‘One ERA, ERA number one’.(w)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini