Home Berita Properti Enam Kali Beruntun, Sinar Mas Land Raih Penghargaan

Enam Kali Beruntun, Sinar Mas Land Raih Penghargaan

736
0

Pengembang properti nasional, Sinar Mas Land (SML) kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang BCI Asia Top 10 Developer Awards di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa, (24/5/16). Penghargaan BCI Asia Top 10 Developer Awards tahun ini merupakan yang ke-6 kalinya berturut-turut diraih oleh Sinar Mas Land.

Pemberian penghargaan tersebut dikarenakan SML dianggap layak sebagai perusahaan dengan nilai proyek terbesar selama setahun terakhir dan memiliki sertifikasi Green Building.

[Baca: Keempat Kalinya Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Asia Pasifik]

Penghargaan tersebut menambah panjang prestasi SML di kuartal ke-2 tahun 2016. Sebelumnya, SML dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Awards 2016, kategori Best Service Image for Property di Jakarta, Kamis, (19/5/2016).

Pada April lalu, SML juga berhasil meraih Asia Pacific Property Awards 2016. Dalam ajang tersebut, SML juga dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Awards 2016. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here