Beranda Berita Properti Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, PropertyKlik.com Gelar Rumah Free PPN Expo

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, PropertyKlik.com Gelar Rumah Free PPN Expo

0
Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, PropertyKlik.com Gelar Rumah Free PPN Expo
Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, PropertyKlik.com Gelar Rumah Free PPN Expo

Propertyandthecity – Perekonomian Indonesia di tahun 2024 masih diwarnai dengan berbagai tantangan, salah satunya adalah daya beli masyarakat yang masih rendah. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti tingginya harga kebutuhan pangan dan dampak pasca Pemilu Pilpres.

Di tengah situasi ini, sektor properti diharapkan dapat menjadi salah satu sektor yang dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional. Salah satu langkahnya dengan menggelar expo properti yang bisa membantu masyarakat dengan mudah memiliki hunian, seperti yang dilakukan oleh propertyklik.com ini dengan menggelar “Rumah Free PPN Expo”.

Sektor properti menunjukkan pertumbuhan yang positif dalam beberapa tahun terakhir meskipun sempat mengalami penurunan di tahun 2020 akibat pandemi COVID-19.  Pertumbuhan sektor properti ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap PDB Indonesia dan menyerap banyak tenaga kerja.

PropertyKlik.com, Perusahaan teknologi properti baru yang inovatif, berkomitmen untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dengan menghadirkan Rumah Free PPN Expo.

Pameran properti online pertama di Indonesia yang diselenggarakan untuk menyambut disahkannya kebijakan Rumah Bebas Biaya PPN oleh Pemerintah yang menawarkan lebih dari puluhan projek rumah, apartemen, maupun ruko yang sebagian besar bebas biaya PPN.

Pameran akan berlangsung mulai dari 8 Maret hingga 8 Juni 2024 di freeppn.propertyklik.com didukung oleh Bank Mandiri sebagai The Undisputed Industry Leader.

Baca juga: Berburu Rumah Bebas Pajak di Expo Virtual Persembahan PropertyKlik.com

CEO PropertyKlik.com, Marine Novita, mengatakan, “Kami memahami bahwa saat ini banyak masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, namun terkendala dengan biaya PPN yang tinggi. Oleh karena itu, kami menghadirkan Rumah Free PPN Expo untuk membantu masyarakat mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah tanpa terbebani biaya PPN.”

Marine menambahkan, “Pameran yang sekaligus merupakan soft-launching dari PropertyKlik.com, portal properti yang inovatif dan terpercaya, diharapkan dapat membantu para developer properti dalam memasarkan proyek-proyek mereka dan meningkatkan penjualan. Dengan demikian, sektor properti dapat kembali bangkit dan mendorong pemulihan ekonomi nasional.”

Menurut Marine, expo properti online ini ditargetkan akan terjadi transaksi 10-20 kali dalam sebulan. Target ini sebenarnya diambil yang terkecil, sebab kalau melihat gairah masyarakat dalam memiliki hunian sangat besar.

Di samping itu, developer yang sudah ikut dalam projek propertyklik.com ini, utamanya yang ikut expo ini sudah banyak. Ada sekitar lebih dari 50 developer dengan 40 ribu listing property.

“adapun harga yang ditawarkan dari yang terendah 180 Juta hingga 4 M. Semua hunian yang ditawarkan dalam expo ini readystock dan baru. 95 persen rumah baru, bukan rumah second,” terang Marine.

Rumah Free PPN Expo menghadirkan solusi bagi para calon pembeli rumah yang ingin memiliki hunian idaman tanpa terbebani biaya PPN yang tinggi.

Pameran ini menawarkan berbagai pilihan properti dari developer ternama dan terpercaya di seluruh Indonesia, dengan beragam pilihan tipe dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran para pencari hunian.

Fitur-Fitur Menarik PropertyKlik.com

PropertyKlik.com didirikan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pencari properti. Platform online ini menawarkan berbagai fitur inovatif, seperti:

  • Pencarian properti yang mudah dan intuitif
  • Informasi properti yang lengkap dan akurat
  • Fitur perbandingan properti
  • Tips properti yang mengedukasi seputar pembelian properti, pengajuan KPR, hingga urusan legalitas.

Fitur Co-Broke untuk Agent

Terkait harapan Masyarakat untuk dapat memiliki rumah dengan harga yang terjangkau Marine Novita mengatakan, “Kami sangat senang meluncurkan Rumah Free PPN Expo, pameran properti online pertama di Indonesia yang menawarkan banyak projek perumahan bebas biaya PPN. Pameran ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu para calon pembeli rumah dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki hunian idaman. Kami optimis bahwa pameran ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi saat ini.”

Baca juga: Resmi Dihelat! Synergy Green Building Festival 2024 Beri Ruang Kampanye ‘Green Sustainability’

Bagi para pencari hunian, pameran ini merupakan pilihan yang tepat karena ada banyak penawaran yang sayang jika sampai terlewat dari Rumah Free PPN Expo yang merupakan property expo online terbesar persembahan PropertyKlik.com & Group Pengembang Synergy. Seperti:

  • Bisa beli rumah bebas PPN 100%
  • Bunga 2,65% Fix 1 tahun Pertama *S&K berlaku
  • Semua rumah ready stock
  • Cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian rumah dan apartemen selama pameran berlangsung
  • Puluhan projek di lokasi strategis dan prospektif
  • Projek besutan developer ternama dan terpercaya
  • Promo-promo menarik: Mulai dari DP 0%, free biaya provisi dan biaya admin

“Selain itu, ada banyak penawaran menarik lainnya. Tapi yang seru, ada fitur PropChat: teknologi Al terkini yang memungkinkan para pengunjung pameran bisa curhat juga loh!,” jelas Marine. (*)

 

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini