Beranda Berita Properti Dua Perumahan Terjangkau Ini Favorit di Bogor dan Bekasi

Dua Perumahan Terjangkau Ini Favorit di Bogor dan Bekasi

0

PropertyandTheCity.com, Bogor – Jempol dua patut diacungkan kepada Harmoni Park Group, pengembang sejumlah perumahan di kawasan penyangga Jakarta. Kendati baru dua tahun masuk ke bisnis real estat, dua proyek hunian yang digagasnya meraih pengakuan prestasi tingkat nasional.

Ajang pemberian penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) XVII memplot perumahan Harmoni Park Bekasi sebagai New Prospective Affordable Real Estate in Bekasi dan Puri Harmoni Pasirmukti (Kab. Bogor) sebagai Most Favorite Affordable Real Estate in Bogor.  

“Dua perumahan yang dipasarkan oleh Harmoni Park Group harganya sangat kompetitif namun kualitas lingkungan perumahannya sekelas menengah atas. Spek perumahan seperti ini sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Indra Utama, Pimpinan perhelatan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) XVIII di Jakarta, Senin (20/5).

Ardian Hendra dan Steven Putra mewakili manajemen Harmoni Park Group menerima penghargaan.

Harmoni Park Group merupakan anak usaha dari developer Vista Land Group yang eksis sejak 17 tahun dan telah membangun 60.000 rumah.

Direktur Vista Land Group, Esther Kristiany Hadi, mengungkapkan dalam dua tahun terakhir pihaknya telah mengembangkan lima perumahan komersial terjangkau di wilayah Bekasi dan Bogor, antara lain Harmoni Park di Babelan-Kabupaten Bekasi, Gran Harmoni Park di Cibitung-Kabupaten Bekasi, Harmoni Park Residence dan Cluster Symphoni di Primavera Residence di Cileungsi-Kabupaten Bogor, dan Puri Harmoni Pasirmukti di Citeureup, Kabupaten Bogor. Kelima proyek tersebut dikelola dan dikembangkan oleh anak usahanya, Harmoni Park Group.

”Potensi pasar  affordable real estate ini sangat besar khususnya untuk segmen milenial dan keluarga mudah untuk rumah pertamanya. Kami terus berinovasi dan memberikan yang terbaik. Setelah menjajaki dengan skala kecil selama 2 tahun ini, kami meluncurkan brand Harmoni Park untuk lebih fokus melayani kebutuhan akan segmen komersial real estate,” ujar Esther, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (22/5).

Ia mengungkapkan, respon pasar terhadap produk huniannya bagus, sehingga ke depan perusahaan lebih pede merilis properti komersial. “Pasar cukup bagus. Sudah 600 unit rumah komersial yang kami pasarkan,” jelasnya.

Harmoni Park Bekasi (30 ha) di Babelan menawarkan rumah tapak bergaya Skandinavian seharga mulai Rp400 jutaan. Lokasinya dekat township Kota Harapan Indah. Menuju perumahan dari penjuru Jakarta bisa melalui akses jalan tol Cibitung-Cilincing keluar di pintu Tol Gabus dan Tol Tarumajaya. Lingkungannya sudah terbentuk, pun fasilitasnya sudah tersedia, mulai dari kolam renang, fitness outdoor, danau, taman, area bermain anak, tempat ibadah dan mini zoo. Lingkungan perumahan juga dilengkapi CCTV dan pengamanan 24 jam.

Sementara Puri Harmoni Pasirmukti di Citeureup juga sudah ramai dan hidup karena telah dihuni 2.000 KK. Rerata penghuni sehar-hari beraktivitas di Jakarta, Bekasi, Bogor dan Depok. Aksesnya mudah berkat jalan tol Jagorawi, terdekat pintu tol Citeureup atau Sentul.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini