Beranda Berita Properti Djarot Resmikan Ground Breaking Pasar Benhil

Djarot Resmikan Ground Breaking Pasar Benhil

0

“Benhil merupakan  kawasan strategis. Kita harus memikirkan masa depan kawasan ini sampai 30 tahun ke depan,” kata wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat memberi sambutan dalam acara groundbreaking Pasar Benhil, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Djarot mengungkapkan, pasar Benhil akan menjadi Pasar Tradisional dengan konsep modern. Ini dilakukan dengan mengintegrasikan kawasan itu dengan moda transportasi massal  MRT dan busway.“Pasar Benhil harus terintegrasi dengan MRT. Insya Allah selesai tahun 2019, sehingga Benhil  menjadi kawasan sangat dinamis,” katanya.

Djarot langsung meresmikan ground breaking dengan menekan tombol sirine. Kemudian meninjau kawasan pembangunan pasar bersama Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede dan Direktur Umum PD Pasar Jaya Arief Nasrudin. Simbolisasi peresmian ini juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Pasar Benhil dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar, dengan 2 bangunan yang terintegrasi skywalk. Di dalamnya terdapat pasar tradisional, trade center, hotel, serta perkantoran dan ada 1.200 tempat usaha.(w)

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini