Home Berita Properti Developer Asal Tiongkok Bangun 30 Menara di Daan Mogot

Developer Asal Tiongkok Bangun 30 Menara di Daan Mogot

1134
0

Perusahaan global asal Tiongkok, China Communication Construction Group (CCCG) melalui anak perusahannya China Harbour Indonesia berencana membangun 30 menara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Hunian superblok yang diperuntukan bagi kalangan kelas menengah ini dibandrol dengan harga mulai Rp 300 juta per unit.

“CCCG adalah perusahaan infrastruktur dan sudah 20 tahun berkiprah di Indonesia dengan karya Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Jakarta International Container Terminal (JITC) dan jalan tol Medan – Kualanamu,” kata Presiden China Harbour Indonesia, Shen Chao di Jakarta, Kamis, (25/8/2016).

Shen mengatakan, CCCG saat ini memiliki 400 proyek yang tersebar di 90 kota di dunia dengan total areal lahan 20 juta meter persegi. Perusahaan ini juga masuk peringkat 165 dari Top 500 perusahaan Global Fortune serta masuk peringkat 5 dari 250 perusahaan kontraktor besar yang tergabung dalam Engineering News Record.

“Indonesia adalah sebuah tempat investasi dan bisnis yang sangat penting karena jumlah populasinya yang besar,” kata Shen.

Shen mengatakan sebagai tahap awal, superblok akan direalisasikan sebanyak 8 tower. Perusahaan juga telah mengantongi bank tanah seluas 15 hektar di kawasan Jakarta Selatan.

CCCG memiliki 167 kantor cabang yang beroperasi di lebih dari 120 negara di dunia dan memiliki lebih dari 120.000 karyawan.

Shen menjelaskan, CCCG memiliki budaya teamwork yang tercermin di semua proyek, sehingga dapat menjamin efisiensi biaya, pembuatan konstruksi yang berkualitas dan penyelesaian proyek yang selalu tepat waktu.

Ferry Thahir, General Manager Sales & Marketing PT. China Harbour Jakarta Real Estate Development/bagian dari CCCG mengatakan, kualitas kerja CCCG yang berstandar internasional ini akan diterapkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“CCCG dalam membangun residensial fokus pada 4 H yaitu Health, High Quality Education, Happiness, and Heritage. CCCG berkomitmen selalu menyediakan sarana kesehatan. High quality education juga sangat ditekankan CCCG dalam setiap proyek propertinya,” tandas Ferry.

“Saat ini iklim transparansi di Indonesia berkembang sangat bagus. Kami akan ikut berkarya dalam pembangunan di Indonesia,” ujar Ferry. (wan)

Website | + posts
Previous articlePermintaan Properti Perkantoran CBD Stagnan
Next article‘Ganti Baju’ Jadi PROMEX, Broker Properti Ini Usung Percepatan dan Harapan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here