Home Berita Properti Dekoruma Resmikan Showroom Pertama di Luar Pulau Jawa

Dekoruma Resmikan Showroom Pertama di Luar Pulau Jawa

Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnisnya yaitu retail, jasa desain interior, dan properti.

39
1
Peresmian Dekoruma Experience Center Bali
Peresmian Dekoruma Experience Center Bali

Denpasar, Propertyandthecity.com — Dekoruma kembali membuka showroom terbarunya. Setelah sebelumnya di Kota Solo, kali ini berlokasi di Kota Denpasar, Bali. Peresmian showroom ke-20 di Bali pada Jumat (9/9/2022) ini juga menjadi Dekoruma Experience Center pertama di luar Pulau Jawa.

Bali merupakan kota ke-10 hadirnya Dekoruma Experience Center setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo. Kehadiran Dekoruma Experience Center Bali menjadi wujud nyata serta komitmen Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Pulau Dewata tersebut.

Baca: Dekoruma Resmikan Dekoruma Experience Center Pertama di Kota Solo

Dekoruma Experience Center Bali juga menjadi tempat baru bagi masyarakat Bali dalam mencari inspirasi produk dan dekorasi hunian dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Komponen utama dari gaya Japandi ini adalah penggunaan bahan yang sustainable dan serat alami, seperti rotan, bambu, dan kayu.

Memiliki kesenian yang beragam, Bali menjadi kota yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari bahan dan coraknya. Hadirnya Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture untuk interior yang terlihat indah, namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, sejak awal tahun, Dekoruma telah melakukan ekspansi yang cukup besar pada bisnis retail dengan membuka Dekoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia.

“Kehadiran Dekoruma Experience Center Teuku Umar, Bali, diharapkan dapat menambah pilihan furniture bergaya baru yaitu Japandi yang multifungsi dan space-saving bagi masyarakat Bali,” katanya.

Ke depan, kata dia, Dekoruma akan terus memperluas jangkauannya dan menjawab kebutuhan home & living keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Adapun Dekoruma Experience Center Bali yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No.12g, Kota Denpasar ini terdiri dari tiga lantai dengan total luas lebih dari 1000 m2. Dekoruma di Bali ini menghadirkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi.

Baca: Sukses Tangani 7 Proyek Mangkrak, Begini Kiat Sukses Indonesian Paradise Property

Pelanggan sudah dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali mulai tanggal 9 September dan menemukan berbagai inspirasi bagi para keluarga Indonesia yang tinggal di Bali.

Tidak hanya bergaya Japandi, pilihan furniture dan aksesoris yang dihadirkan juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Bali, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai opening promo, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian.

Opening promo pada Dekoruma Experience Center Bali tersebut antara lain meliputi diskon hingga 60% untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furniture untuk pembelian produk tertentu, serta gratis exclusive tote bag dan pin Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp500.000.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma mengatakan, Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnisnya yaitu retail, jasa desain interior, dan properti.

Baca: Rucika Lanjutkan Program “Safe Water Garden” Sebagai Solusi Fasilitas Sanitasi dan Air Bersih Terpadu

“Dengan semakin mudah ditemukannya Dekoruma Experience Center, maka berbagai kebutuhan, mulai dari urusan dapur sampai kamar tidur semuanya ada. Pelanggan dapat bebas mencoba banyak pilihan furniture, gratis konsultasi dengan Sales Design Advisor yang berpengalaman, dan semakin mudah mendapatkan inspirasi mengisi hunian dengan furniture multifungsi bergaya Japandi,” terangnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here