Ciputra Group Gencarkan Pengembangan Properti di Malang Timur

CitraGarden Malang berada di area Kotamadya Malang dan berada di salah satu titik tertinggi di Malang, yaitu kurang lebih 500 meter di atas permukaan laut

0
286
Citragarden Malang di Malang Timur
Citragarden Malang di Malang Timur. (dok. Ciputra Residence)

Propertyandthecity.com, Malang – Rampungnya berbagai proyek infrastruktur di Kota Malang menjadi angin segar bagi berbagai sektor bisnis, termasuk bisnis properti. Hal ini tentunya memicu geliat ekonomi dan iklim investasi di kota ini, khususnya di kawasan Malang Timur yang terus dikebut pembangunan infrastrukturnya.

Sebelumnya, kawasan Malang Timur telah diuntungkan dengan dioperasikannya Tol Surabaya – Malang yang diresmikan setahun yang lalu. Akses jalan tol ini semakin memudahkan akses menuju Kota Malang dari Kota-kota lainnya di Pulau Jawa.

Terbaru, Pemerintah Kota Malang akan meresmikan proyek flyover Kedungkandang pada 30 Desember 2020. Pada saat yang sama Pemkot Malang juga akan meresmikan Gedung Islamic Centre dan Gedung Serbaguna di lingkungan Balai Kota Malang. Peresmian ini sekaligus menandai terselesaikannya proyek perbaikan jalan maupun beberapa pasar rakyat yang direvitalisasi.

Flyover Menuju CitraGarden Malang
Flyover Menuju CitraGarden Malang. (dok. Ciputra Residence)

Beroperasinya Jalan Tol Surabaya – Malang dan flyover Kedungkandang akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan Malang Timur.

Ciputra Group di Malang Timur

Ciputra Group sebagai salah satu developer terdepan dan terpercaya di Indonesia melihat prospek pengembangan wilayah timur Kota Malang ini. Sehingga sejak tahun 2015, Ciputra Group melalui anak usahanya PT. Ciputra Residence ikut membangun kawasan Malang Timur melalui pembangunan perumahan eksklusif CitraGarden Malang.

Kawasan perumahan yang berada di Malang Timur ini akan dikembangkan dengan rencana total lahan seluas 100 hektare, pengembangan tahap 1 seluas 50 hektare. CitraGarden Malang dikembangkan dengan konsep urban resort development.

Lokasi strategis tepat di jalan Mayjen Sungkono, terhubung dengan akses flyover Kedungkandang yang sudah beroperasi dan hanya berjarak kurang lebih 10 menit dari pintu Tol Surabaya-Malang.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengaku optimis pembangunan infrastruktur di Malang Timur akan membantu meningkatkan permintaan masyarakat di sektor properti di area tersebut, Sebab harga properti di kawasan Malang Timur masih murah.

“Harga properti di kawasan Malang Timur saat ini masih murah, sehingga ini kesempatan yang baik untuk membeli properti di kawasan yang sedang berkembang pembangunannya, apalagi jika properti yang dibeli tersebut dikembangkan oleh developer terpercaya Ciputra Group,” ujar Yance.

citragarden malang
Kawasan hunian Citragarden Malang. (dok. Ciputra Residence)

CitraGarden Malang berada di area Kotamadya Malang dan berada di salah satu titik tertinggi di Malang yaitu kurang lebih 500 meter di atas permukaan laut (MDPL).

CitraGarden Malang menghadirkan pengalaman hunian yang tak tergantikan melalui pemandangan yang luar biasa dari Gunung Kawi, Gunung Panderman, Gunung Arjuna, serta cakrawala kota Malang yang indah dan memesona.