Beranda Berita Properti CCCG Luncurkan Menara Utama “Golden Twin” di Damoci

CCCG Luncurkan Menara Utama “Golden Twin” di Damoci

0

China Communications Construction Group (CCCG), melalui anak usahanya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development kembali merilis tower keempat di proyek mixed-use development, Daan Mogot City (Damoci), Jakarta Barat. Tower anyar ini diklaim sebagai tower terbaik yang mengusung berbagai kelebihan.

Adapun Dove Tower merupakan tower pertama dari dua tower kembar, “Golden Twin Tower” dalam pengembangan fase keempat. Dove Tower ini juga menjadi tower keempat menyusul tiga tower sebelumnya, yakni Albatross, Bluefinch, dan Canary Tower dari delapan tower pada fase pertama.

Baca juga: Pengembang China Mulai Bangun Superblok Daan Mogot City

Beberapa kelebihan diusung kedua bangunan utama ini, yakni lokasinya berada persis di tengah kawasan Damoci dan juga bakal berada di atas akses pintu masuk utama. Dengan begitu, view menara ini langsung menghadap ke pusat taman Damoci. Selain itu, pada Dove Tower juga hanya ada 10 unit di setiap lantai dengan ukuran yang lebih luas. Untuk unit tipe studio dimulai dari 25 m² dan 2 bedroom yang dimulai dari 51 m².

General Manager Marketing Daan Mogot City, Mario Jati Parayogo menyampaikan komitmen Damoci yang akan menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu. Sebagaimana ditargetkan, serah terima tahap pertama 8 tower akan dimulai pada tahun 2020 mendatang.

“Pembangunan telah rampung sampai proses bored pilling untuk tahap pertama. Itu artinya akan dimulainya pembangunan delapan tower pada tahap pertama ini. Dan disaat ini juga, kami meluncurkan bangunan utama kami, Dove Tower yang merupakan bagian dari Golden Twin Tower,” jelas Mario di lokasi proyek, Sabtu (12/8/2017).

Peluncuran tower eksklusif ini juga tidak lepas dari antusias konsumen terhadap pejualan tiga tower sebelumnya. Sejak penjualan dibuka, Oktober 2016 lalu, Tower Albatross dan Bluefinch sudah sold out, sementara menara ketiga Canary, sudah lebih dari 55%.

Sebagai informasi, pembangunan tahap pertama Damoci di lahan 16 hektar ini diprediksi akan menelan dana investasi sebesar Rp3-4 triliun. Direncanakan akan ada sebanyak 30 menara dibangun dalam lokasi Damoci ini. [Pius Klobor]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini