CANTIK PADA MUSIM DINGIN

0
716
musim dingin

musim dinginIngin inspirasi pakaian musim dingin (hujan) ini? Ketika suhu turun, itu bisa menjadi tantangan untuk menyatukan pakaian yang terlihat modis, tanpa terlihat aneh. Namun terlepas dari kondisi dingin di luar, Anda masih bisa bersenang-senang dengan fashion dan terlihat cantik setiap hari. Kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana tampil gaya (dan tetap hangat dan nyaman) setiap hari dalam sebulan, dengan ide-ide pakaian musim dingin dari yang terbaik dari mode gaya jalanan.

Berikut adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mantel bulu imitasi yang menonjol dapat menjadi pahlawan lemari pakaian Anda di musim hujan ini, membuat semua yang Anda kenakan dengan itu terlihat lebih istimewa. Sebuah foto di sini, mantel dengan tema bulu eksotis menambah keunikan mode utama pada baju kemeja sederhana untuk kantor. Kenakan tampilan ini dengan tote kulit berkualitas dan pompa klasik untuk chic di hari kerja, lalu ganti dengan kopling mewah dan sandal mewah untuk membuat tampilan siang Anda menjadi malam hari.

musim dinginMantel Sasquatch Hitam

Kenakan mantel bulu imitasi gaya yeti di atas gaun pelindung yang chic, untuk secara instan menambah kepercayaan mode pada pakaian kantor Anda, ketika Anda pergi keluar setelah bekerja tanpa waktu untuk singgah di rumah untuk berganti pakaian. Mantel merah muda yang lusuh itu modis, dan mengumumkan bahwa Anda tidak menganggap diri Anda terlalu serius.

Tampilkan Garis-garis Anda

musim dinginKami menyukai cara jaket bulu palsu shaggy, bergaris menambah kesan lebih mewah pada pakaian yang sudah mahal ini dari celana vinil kurus, kaos designer, dan pompa stiletto merah ceri. Anda bisa melapisi mantel musim dingin yang pendek dan mewah ini di atas pakaian apa pun di lemari Anda agar terlihat lebih berpakaian saat pergi.
Tampil menonjol dari keramaian gaya jalanan musim dingin ini dengan mengambil pendekatan yang menarik perhatian pada balutan monoton. Sementara semua orang di sekitar Anda mengenakan lapisan hitam, merah, dan kuning, Anda akan memalingkan kepala dalam mantel bulu imitasi hijau zamrud. Tampilan ini sangat ganas dan hanya untuk yang percaya diri, pasti, tetapi kami berharap ini akan menginspirasi Anda untuk mencoba bulu imitasi warna-warni sebagai pilihan mantel musim dingin yang modis di musim dingin ini.

Wardrobe: Nicolaas James | Photographer: Hamzah Alex | MUA : Inggit – @Inggit_glass | Model : Alina – @lenniiez | Lokasi : Akar Restaurant & Bar – Gunawarman