Beranda Berita Properti BSD City & BRI Menggelar Hackathon 2016

BSD City & BRI Menggelar Hackathon 2016

0

BSD City bersama BRI dipercaya untuk menggelar ajang digital bergengsi Hackathon 2016. Kepercayaan ini merupakan suatu hal yang menggembirakan karena BSD City semakin dipercaya sebagai kota yang memaksimalkan pemberdayaan informasi melalui pengembangan teknologi. Hal itu dikatakan Chief Technology Officer Sinar Mas Land, Irvan Yasni melalui siaran persnya.

Hackathon 2016 merupakan berkumpulnya komunitas industri teknologi untuk saling berlomba dalam menghadirkan berbagai inovasi serta menciptakan aplikasi yang berkualitas dan bermanfaat. Hackathon merupakan ajang yang tepat dalam mengembangkan inovasi dan terobosan baru khususnya di bidang teknologi. Dengan berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi, maka bisa saling bertukar ide dan pikiran dalam menciptakan suatu aplikasi yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, mengingat saat ini teknologi menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di berbagai belahan dunia.

BSD City kerap menjadi tuan rumah untuk event-event bergengsi di bidang IT (Information Technology) bertaraf nasional dan internasional. Belum lama ini BSD City menjadi tuan rumah bagi acara komunitas AUTOCAD di seluruh Indonesia melalui National Gathering KOMUNITAS AUTOCAD Indonesia. Sebelumnya, BSD City menjadi tuan rumah untuk acara IESE (Indonesia E-Commerce Summit and Expo) dan Indonesia Fintech Festival and Conference. Kedua acara tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.(wan)

 

 

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini