BEST LOW-COST HOUSES DESIGN – AZALEA GARDEN

0
610
Azalea Garden

Propertyandthecity.com – Rumah subsidi yang dibangun para pengembang swasta maupun pemerintah sudah punya standar sendiri. Mulai dari luas bangunan, konstruksi, desain, sampai material bahan bangunan yang digunakan hampir sama. Tetapi PT Maju Penuh Berkat (ARM Land Group) melakukan terobosan yang cukup berani yaitu membangun rumah subsidi dengan konstruksi 2 lantai. Inilah rumah subsidi dengan konstruksi untuk 2 lantai yang pertama di Indonesia, Azalea Garden yang dapat memberikan perluasan lantai mezzanine.

Baca: ARM Land Pasarkan Rumah Subsidi Dua Lantai Pertama di Indonesia

Bila pemilik mengembangkan menjadi dua lantai tidak akan tampak lagi seperti rumah subsidi. Fasade rumah sudah menyerupai rumah real estate non subsidi. Azalea Garden dikembangkan di atas lahan seluas 15 hektar yang rencananya akan diisi 1300 rumah subsidi. Kawasan perumahan yang berlokasi di Daru, Jambe, Tangerang , akan dikembangkan dalam tujuh tahap.

Terobosan yang dilakukan ARM Land Group lewat Azalea Garden mendapat apresiasi dalam ajang Golden Property Awards 2019 sebagai perumahan dengan predikat Best Low-Cost Houses Design. ●