Beranda Berita Properti Beli Apartemen Wismaya, Bawa Pulang Mobil Mewah

Beli Apartemen Wismaya, Bawa Pulang Mobil Mewah

0

Berbagai cara dilakukan pengembang untuk menarik perhatian sekaligus menggaet konsumen membeli produk mereka. Ada yang memromosikan berbagai fasilitas serta keunggulan fisik propertinya, adapula melalui program-program tambahan yang tentu sangat menarik. Teranyar, PT Langgeng Makmur Perkasa (Langgeng Land) yang meluncurkan program “Wismaya Viva Eropa” dengan hadiah utama Mercedes-Benz CLA 200 CBU, serta hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor Yamaha NMAX, iPhone, paket tur ke Raja Ampat hingga ke Eropa.

Langgeng Land mengembangkan hunian vertikal, Wismaya Residence, apartemen eksklusif di atas lahan seluas 10.745 meter persegi di Kawasan Strategis Kota (KSK) Bekasi. Apartemen dua menara setinggi 35 lantai dengan 2.316 unit direncanakan mulai serah terima pada akhir 2018.

[Baca: Wismaya Residence, Apartemen Murah di Golden Triangle Kota Bekasi]

Wismaya Residence juga berada tak jauh dari Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang rencananya mulai dioperasikan pada tahun ini. Bahkan pengembang meyakini potensi investasi yang terus membesar lantaran bakal ikut ‘kecipratan’ untung Tol Becakayu tersebut. Atas dasar itulah, Wismaya Residence yang berada di Jalan Hasibuan Bekasi ini pun meluncurkan program ‘bagi-bagi’ hadiah tersebut, atas kerjasama dengan PT Dipo Angkasa Motor.

“Kami optimis rencana pemerintah mengoperasikan Tol Becakayu pada Maret tahun ini berdampak positif terhadap properti di Bekasi, karena itu kami luncurkan program Wismaya Viva Eropa yang sesuai dengan konsep Wismaya Residence,” kata GM Marketing Langgeng Land, Andreas Irwan kepada media di Bekasi, Senin (23/1/2017).

VIVA, sebut Andreas, dalam budaya Eropa memiliki arti semangat, gembira, atau bahagia. Sebagaimana diketahui, Eropa adalah salah satu benua yang dihuni negara-negara dengan kualitas hidup terbaik.

“Wismaya Residence sendiri memiliki tagline “Priceless Home for Living”. Jadi bila dielaborasi dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup, dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia,” terangnya.

Andreas menjelaskan, program yang dibuat tidak hanya sesuai dengan needs & wants dari konsumen, tapi juga sejalan dengan konsep Wismaya itu sendiri. Konsep “Private Living dan Affordable Luxury” adalah pondasi Wismaya serta landasan dalam membuat program.

“Brand Promise yang kami tawarkan merefleksikan brand value dari Wismaya Residence, sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas. Hal-hal inilah yang menjadi dasar kami membuat program Wismaya Viva Eropa,” kata Andreas.

Sementara itu Product Expert PT Dipo Angkasa Motor yang merupakan Authorized Dealer of Mercedes-Benz, Joshua Christianto mengaku gembira bekerjasama dengan Wismaya Residence.

“Kita sama-sama mengetahui bahwa Mercedes-Benz adalah merek ternama yang dikenal sebagai pembuat kendaraan berkualitas, dan selektif dalam melakukan kerjasama. Kami melihat Wismaya Residence adalah hunian berkualitas dan memiliki segmen yang sesuai,” ujarnnya.

Mekanisme program ini dibuat cukup mudah, yakni seluruh konsumen memiliki kesempatan memenangi undian. Program “Wismaya Viva Eropa” berlangsung mulai tinggal 1 September 2016 – 31 Agustus 2017. Setiap konsumen akan mendapatkan poin undian, yakni pembelian unit studio – studio deluxe akan memperoleh 1 poin, pembelian 1 bedroom mendapatkan 2 poin undian, 2 bedroom (all types), memperoleh 3 poin undian dan pembelian tipe tertinggi, 3 bedroom akan mendapatkan 4 poin undian.

Undian akan dilaksanakan setelah 50 unit terjual dengan cara pembayaran tunai atau tunai diangsur. Pemenang undian grand prize juga berhal untuk mengikuti undian hiburan.

“Kesimpulannya, untuk hadiah grand prize, probabilitas menangnya sangat tinggi karena tolok ukurnya bukan pembeli melainkan unit yang terjual,” Andreas menambahkan.

Terjual 50% Lebih

Proyek Wismaya Residence direncanakan serah terima pada akhir 2018. Saat ini pembangunan telah mencapai tahap pembuatan lantai basement.

Bersamaan dengan perkembangan pembangunan unit, data penjualan juga menunjukkan peningkatan cukup bagus. Dari sekitar 2.300 unit, untuk tower A sendiri sudah terjual 50% lebih oleh grup ritel. Bahkan permintaan unit 3BR meningkat, sehingga peminat harus mengantre.

[Baca: Inilah Konsep Inspiratif “Edutainment Park” di Wismaya Residence, Bekasi]

“Ada beberapa investor dan hotel yang berminat membeli block sales. Ada yang mau membeli 1 lantai, ada yang 5 lantai, bahkan ada investor yang berminat membeli 1 tower. Investor yang berminat beragam dari lokal sampai asing,” Andreas.

Dengan rencana pengoperasian sebagian ruas Tol Becakayu pada bulan Maret 2017 mendatang, ia semakin optimis berdampak positif pada penjualan Wismaya Residence.

Khusus di daerah Bekasi dan sekitarnya, dari segi geografi dan lokasi ada perbedaan yang mencolok dari sisi harga. Ke arah timur didominasi oleh apartemen dengan harga Rp 200 jutaan, sedangkan di arah barat, tepatnya di jantung kota Bekasi dimana lokasinya sangat strategis, hanya beberapa apartemen yang harganya Rp 300 jutaan, termasuk Wismaya Residence. Selebihnya apartemen menegah atas lainnya sudah di kisaran harga Rp 400 jutaan.

Lebih dari 50% pembeli Wismaya Residence berasal dari Jakarta yang mencari privasi, kenyamanan, keamanan, kemewahan namun dengan harga terjangkau.

“Insight dari konsumen yang membeli Wismaya Residence ternyata sangat menggembirakan. Mereka tahu perkembangan Bekasi sangat pesat dari infrastruktur hingga sarana transportasi massal. Dari pembeli yang berdomisili di Jakarta, Jakarta Selatan menempati ranking kedua setelah Jakarta Timur,” paparnya. [pio]

Andreas Irwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini