Beranda Berita Properti Beli Apartemen Rp 400 Juta, Bisa Pilih Model dan Desain Sendiri

Beli Apartemen Rp 400 Juta, Bisa Pilih Model dan Desain Sendiri

0

Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama (tiga dari kiri) dan Komisaris PT Sentra Bisnis Ciledug Go Cahyadi (tiga dari kanan), saat acara Ground Breaking Palm Regency di Jalan KH Hasyim Ashari No 89, Tangerang Kota, Senin, (24/10/2016) // Foto: Pius

Semakin beragam tawaran bentuk dan konsep unit hunian yang ditawarkan para pengembang. Satu lagi yang tak kalah menariknya mengisi pangsa pasar deretan apartemen eksklusif di area sunrise Tangerang, adalah Palm Regency. Pengembang Moiz Land – anak usaha Moiz Asia, perusahaan tekstil dan lampu LED yang berbasis di Hongkong – menawarkan konsep manarik dengan membebaskan calon pembeli memilih dan menyesuaikan desain interior pada setiap unit apartemen.

“Ini adalah apartemen full furnish dengan konsep Custom Your Own Design. Jadi konsumen bisa langsung pilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit yang diinginkan, mulai dari lemari, wallpaper, meja, kitchen set, bahkan hingga lampu meja. Bisa pilih kombinasi warna melalui aplikasi yang sudah kami sediakan di website kami,” ujar Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama dalam acara Ground Breaking Palm Regency di Jalan KH Hasyim Ashari No 89, Tangerang Kota, Senin, (24/10/2016).

[Baca: Moiz Land Bangun Apartemen Exclusive dengan 8 Premium Facilities]

Palm Regency merupakan hunian eksklusif mixed used development yang dilengkapi dengan fasilitas pusat perbelanjaan (mall). Hunian luxury urban living ini akan dibangun 2 tower setinggi 30 lantai, yang terdiri dari 3 lantai mall, 5 lantai parkir, dan sisanya unit apartemen.

“Untuk hunian apartemen ada 988 unit yang dijual dengan harga mulai Rp 400-an juta per unit. Ini apartemen mewah, fully furnish, tapi termurah di sekitar Alam Sutera, bahkan di Tangerang,” kata Chandra.

Sejak mulai dilepas ke pasar beberapa waktu lalu, sambung Chandra, respons konsumen sangat positif, baik pada unit apartemen maupun komersial. Untuk kios yang berjumlah 232 unit, sudah berhasil terjual sebanyak 60 unit.

“Kalau untuk apartemen yang sudah dibuka 6 lantai, sudah terjual mencapai 75%. Jadi kami akan segera pasarkan 14 lantai lagi dan kami bekerja sama dengan agent dengan sistem komisi yang menarik,” jelas Chandra.

[Baca: Palm Regency, Apartemen di Lokasi Sunrise Hanya Rp 300 Jutaan]

Pembangunan Palm Regency Apartment & Mall ditargetkan akan selesai pada kuartal ke-III tahun 2019 dengan lama proses pembangunan kurang lebih 30 bulan.

Untuk lebih mengenalkan proyek ini, Moizland Development akan menggelar soft Launching di WestAtrium Mall Living World Alam Sutera lantai dasar selama 1 minggu (1-7 Nopember 2016). Pada acara tersebut, diberikan fully furnished unit dengan Custom Your Own Design dan bagi konsumen yang membeli pada saat itu disediakan hadiah grandprize berupa uang ratusan juta rupiah, mobil dan ambil suka-suka di mesin mandi uang berjumlah Rp 250 juta. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini