Beranda Berita Properti Bakrie Pangripta Loka Luncurkan Sapphire Tower

Bakrie Pangripta Loka Luncurkan Sapphire Tower

0

Sentra Timur Residence yang dikembangkan di lahan seluas 8 hektar oleh develover ternama kerjasama dengan operasi (KSO) Perum Perumnas-PT Bakrie Pangripta Loka meluncurkan Sapphire Tower. Tower setinggi 28 lantai ini memiliki luas bangunan 26.388 meter persegi dengan menghadirkan 11 pilihan tipe kamar yakni tipe 18, 19,23 dan 25, tipe 27 tipe 34, 36,37,52. Unit Sapphire Tower dipasarkan sekitar 13 jutaan per meter persegi atau dimulai dari harga 300 hingga 800 juta per unitnya, harga yang masih terjangkau untuk masyarakat urban Jakarta yang ingin memiliki hunian atau sekadar investasi .

Sapphire Tower merupakan bagian dari 5 tower tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios 607 unit apartemen Sapphire Tower yang dipasarkan kini telah laku terjual 60 persen pasca diluncurkan tahun 2016 lalu.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko mengungkapkan, Sapphire Tower memang tampak berbeda dan lebih eksklusif dari tower sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi unsur kaca.

“Harga hunian di Jakarta Timur masih terjangkau. Ini terbukti dari tingkat hunian yang tinggi untuk memilih apartemen di Sentra Timur. Kami akan meningkatkan suplai hunian layak dengan harga terjangkau untuk masyakarat Jakarta dan juga hunian dengan investasi terbaik,” ucap Windoko dalam press releasenya kepada pers.(w)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini