Beranda Berita Properti Askara House, Klaster Baru di Depan Danau Vanya Park, BSD City

Askara House, Klaster Baru di Depan Danau Vanya Park, BSD City

0

Sinar Mas Land kembali meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park. Hunian dengan konsep ”Perfect Living” ini disebut memiliki kelebihan yang tidak dimiliki klaster lainnya.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra melalui keterangan tertulis yang diterima awal pekan ini mengatakan, Askara House merupakan hunian yang mengedepankan kenyamanan lingkungan serta didukung berbagai fasilitas yang sangat lengkap.

“Hadirnya klaster baru ini akan menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis,” ujar Ishak.

Baca Juga: SML Hadirkan ‘Beautiful Living’ Avezza, Mulai Rp1,3 Miliar

Askara yang berarti cahaya, lanjutnya, merupakan signature cluster dari Vanya Park dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lain karena berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 hektar. Dengan begitu, kata dia, penghuni Askara House akan semakin berkesan dengan suasana hijau yang lebih segar dan asri.

Askara House memiliki lokasi yang strategis, berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park seperti Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, Azura House, dan Alesha House.

Hunian ini hanya berjarak 2 kilometer menuju Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport club terbesar di BSD City.

Askara House menawarkan 5 tipe hunian dengan fasilitas hunian yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya. Tipe pertama yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu tipe 88/77-96/84 terdiri dari 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Tipe ketiga yaitu tipe 88/89-96/107 terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan area taman yang mengelilingi rumah. Tipe keempat yaitu 123/120 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah.

Baca Juga: Sinar Mas Land Akuisisi Bangunan Senilai Rp3,6 Triliun di London

Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, kamar mandi di setiap kamar utama (kecuali tipe T 66), dapur, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

Klaster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp1,2 miliar per unit. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Ishak optimis hunian baru ini akan segera terserap pasar dan menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya. [Pius Klobor]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini