Beranda Berita Properti AREBI Gelar ABEX 2016 Di Alam Sutera

AREBI Gelar ABEX 2016 Di Alam Sutera

0

AREBI Banten Property Expo 2016 (ABEX 2016) berlangsung di main Atrium Mall Alam Sutera, Serpong, Sabtu, 24 September 2016 hingga Minggu, 2 Oktober 2016. Tujuan ABEX 2016 adalah untuk membantu menggerakkan kembali sektor real. “Ini pameran pertama yang dilakukan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten,” ujar Lie Min, pemilik Promex Serpong Boulevard yang juga Ketua AREBI DPD Banten.

Lie Min menjelaskan, acara ini bukan hanya sekadar pameran properti pada umumnya. Acara ini dilengkapi dengan kegiatan seminar, talkshow, Fun Bike & Fun Walk, juga ada cerdas cermat agen dan agent’s morning spirit setiap pagi.

Pengunjung tidak perlu bayar untuk masuk ke acara ABEX 2016. Bahkan, panitia menyediakan uang jutaan rupiah untuk para pengunjung yang datang serta hadiah iPhone 7, AC, kulkas, motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Para developer yang ikut serta dalam acara ini diantaranya Alam Sutera, BSD, Navapark, Summarecon, Paramount, Pergudangan Cikupa 88, Lumina, Cambio Loft, De Mansion, Pollux Gangnam, The Lana, Ayana, The Leaf, Parkland, Serpong Natura, Citralake Sawangan, Roseville dan Daan Mogot City.(wan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini