Home Berita Properti Aquaproof Sealband Menutup Kebocoran dengan Cepat dan Praktis

Aquaproof Sealband Menutup Kebocoran dengan Cepat dan Praktis

Aquaproof Sealband tersedia di pasaran dalam dua ukuran yaitu lebar 10 cm x panjang 10 m dan lebar 5 cm x panjang 10 m.

78
0
Aquaproof Sealband
Aquaproof Sealband

Jakarta, Propertyandthecity.com — Dalam sebuah rumah, tentu terdapat berbagai bagian yang berhubungan dengan air. Salah satunya yang paling mudah kita temui hampir di setiap rumah, yaitu bak cuci piring atau dikenal juga dengan istilah sink. Adanya retakan kecil sekalipun dapat membuat air dari bak cuci piring mengalir kemana-mana hingga mengganggu kenyamanan di dalam rumah tersebut.

Kini Anda tidak perlu bingung untuk mengatasi masalah bocor tersebut. Telah hadir perekat instan multiguna Aquaproof Sealband yang dapat menutup kebocoran dengan cepat dan praktis. Tanpa memerlukan jasa tukang atau keahlian khusus, Anda dapat langsung menggunakan produk ini seperti isolasi pada umumnya.

Baca Juga: Pentingnya Pelapis Anti Bocor untuk Talang Air dan Dak Beton

Selain dapat diaplikasikan pada bak cuci piring, Aquaproof Sealband tentunya sangat multifungsi, Anda dapat menggunakan produk ini pada bidang lain yang membutuhkan penanganan segera seperti talang air, sudut antara dinding dan atap, pipa, maupun tangki penampungan air.

“Aquaproof Sealband merupakan perekat multiguna berbahan dasar bitumen atau aspal dengan lapisan pelindung aluminium yang cocok digunakan pada substrat seperti metal, beton kayu, akrilik, dan fiber glass. Produk ini dapat dikatakan sebagai lakban anti bocor yang memang didesain untuk konsumen yang membutuhkan solusi praktis mengatasi bocor dan rembes yang kerap terjadi di rumah. Daya lekat lakban ini tentu jauh lebih kuat dibanding lakban plastik, sehingga produk ini tepat untuk selalu disediakan di dalam rumah untuk penggunaan sehari-hari,” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Keunggulan yang ditawarkan Aquaproof Sealband yang membuat Anda semakin yakin untuk memilihnya yaitu daya lekat yang kuat, mudah dan cepat diaplikasikan (tidak memerlukan alat khusus), tidak memerlukan bonding agent atau zat aditif, fleksibel di segala kondisi cuaca, tahan terhadap korosi, tahan jamur dan anti retak, serta terlindungi lapisan aluminium yang membuatnya tahan UV.

Berikut cara penggunaan Aquaproof Sealband:

  1. Bersihkan substrat. Retakan dengan lebar dari 3 mm harus diperbaiki atau ditutup terlebih dulu,
  2. Potong Aquaproof Sealband sesuai panjang yang dibutuhkan dan lepaskan lapisan plastik,
  3. Aplikasikan Aquaproof Sealband dengan cara ditekan di atas sisi permukaan yang kering,
  4. Pastikan tidak ada udara yang terjebak, gunakan roll atau kain untuk meratakannya.

Catatan:

  • Pastikan ada overlap minimal 25 mm antar lapisan dan pastikan overlap tersebut melekat dengan kuat
  • Aquaproof Sealband akan jadi kaku jika terkena semen. Aquaproof Sealband tidak tahan terhadap asam dan basa.
  • Jangan mengaplikasikan Aquaproof Sealband pada saat hujan.

Aquaproof Sealband tersedia di pasaran dalam dua ukuran yaitu lebar 10 cm x panjang 10 m dan lebar 5 cm x panjang 10 m. Produk ini dapat ditemukan di berbagai toko bangunan maupun di modern outlet khusus bahan bangunan.

Baca Juga: Betonmix, Bahan Tambahan Beton yang Lebih Kedap Air

Tidak hanya toko offline, Aquaproof juga semakin mendekatkan diri dengan konsumen dengan memiliki official store di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada sehingga konsumen bisa lebih mudah berbelanja kapanpun dan dimanapun tentunya dilengkapi layanan konsultasi gratis terkait masalah bangunan maupun produk.

+ posts
Previous articleTepat Waktu, Kota Kertabumi Serah Terimakan Unit ke Konsumen
Next articleKementerian PUPR Salurkan Bantuan PSU di Perumahan Mentari Village Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here