Beranda Berita Properti Apresiasi Tinggi Untuk Township Berkonsep Green dan Sustainable

Apresiasi Tinggi Untuk Township Berkonsep Green dan Sustainable

0

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Pengembangan proyek properti sebagai elemen utama pengembangan kota harus dikembangkan dengan pendekatan green and sustainable agar lingkungan perkotaan tetap mampu mendukung kehidupan warganya dengan baik.

Sejumlah developer serius menerapkannya. Sebut contoh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Moderland Realty, Tbk., melalui proyek hunian terintegrasi skala kota, Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di Jakarta Timur. Komitmen developer membangun peradaban manusia dengan kaidah hijau dan berkelanjutan itu diganjar apresiasi dari Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024) untuk klaster premium Vastu @Garden City dalam kategori Most Favourite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta.

Tampak dalam gambar (kiri-kanan): Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi bersebelahan dengan Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana dan Sales Manager Jakarta Garden City, William berpose bersama seusai penyerahan trophy penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII.

Penghargaan diterima oleh Hendrik Dharmawan selaku Sales Manager JGC, di Hotel Raffles, jakarta, Senin (20/5). Sementara itu, secara terpisah Direktur Utama JGC, Kelvin O Lesmana, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih JGC, satu-satunya township terluas di Jakarta yang dirilis 10 tahun terakhir.

“Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. Kami akan mengembangkan Vastu @Garden City secara paripurna sehingga menjadi pilihan utama para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta,” ujar Kelvin, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (21/5).

Vastu @Garden City (7,5 ha) direncanakan membangun rumah 2-3 lantai sebanyak 388 unit. Oleh perancangnya, Hadivincents Architects, rumah didesain modern elegan tanpa banyak detail pada bagian fasad. Ruang dalam dirancang menawan dengan permainan warna-warna monokrom, kaca transparan lebar dan panjang yang meluaskan pandangan ke luar, sehingga rumah terasa lega dan lapang.

Klaster dilengkapi pintu gerbang megah, one gate system 24 jam, lebar jalanan RoW 8 meter, private clubhouse berisi kolam renang dewasa, anak dan Jacuzzi. Rumah ditawarkan mulai Rp3,8 miliar hingga termahal Rp5,7 miliaran. Sampai saat ini sudah laku 40 unit.

“Jakarta Garden City benar-benar siap naik level dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta. Ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” tandas Kelvin.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini