Beranda Berita Properti Agar Bisnis Minim Bajet, Sewa Ruang Kerja Siap Pakai Saja

Agar Bisnis Minim Bajet, Sewa Ruang Kerja Siap Pakai Saja

50
0

PropertyandtheCity.com, Bogor – Asia Tenggara telah muncul sebagai salah satu daerah ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan Dana Moneter Internasional (IMF) memperkirakan tingkat pertumbuhan yang kuat sebesar 4,7% tahun ini, melampaui rata-rata global sebesar 2,7%. Dengan populasi lebih dari 675 juta orang dan kondisi perdagangan yang menguntungkan, kawasan ini menghadirkan potensi pertumbuhan bisnis yang sangat besar.

Namun, Asia Tenggara tidak kebal terhadap restrukturisasi dan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) perusahaan global, termasuk Indonesia. Industri yang mengalami pertumbuhan pesat, seperti jasa keuangan dan teknologi, menghadapi tantangan akibat pergeseran permintaan konsumen dan kenaikan biaya operasional tidak terkecuali biaya sewa perkantoran. Dalam sebab ini, perusahaan harus menilai kembali strategi pertumbuhan mereka untuk memastikan kesuksesan yang terus berlanjut.

Ruang kerja bersama telah muncul sebagai alternatif dinamis dan fleksibel bagi ruang kantor tradisional, dengan melayani beragam para profesional, pekerja lepas, startup, dan usaha kecil hingga menengah. Lingkungan kerja bersama ini menyediakan solusi yang hemat biaya, mendorong kolaborasi, dan inovasi.

Platform penyedia ruangan, komunitas, dan layanan untuk mendukung kerja para profesional dan creator, WeWork, menawarkan ruang kerja siap pakai yang bisa mengurangi kebutuhan renovasi yang mahal dan memastikan para pebisnis dapat dengan tanggap mengikuti persaingan pasar kembali tanpa harus mengorbankan kualitas.

Balder Tol, General Manager of Australia and Southeast Asia WeWork, menekankan pentingnya bagaimana kita bisa beradaptasi dan solusi dari sebuah ruang kerja yang strategis untuk menghadapi tantangan dan peluang yang berkembang di kawasan ini. WeWork hadir di Indonesia dengan 4 lokasi di Jakarta yaitu di Revenue Tower-SCBD, Sinarmas MIG Tower, Noble House dan Parc 18. 

WeWork mengklaim mampu memberi opsi kemudahan kepada para penyewa untuk bisa berpindah ruang kerja dengan mudah. Fleksibilitas ini bisa memastikan bahwa perusahaan dapat mempersiapkan strategi ruang kerja mereka dengan kesiapan, tantangan, dan potensi pertumbuhan di  masing-masing pasar yang mereka miliki.

Data WeWork mencatat peningkatan 46% dalam pemesanan ruang rapat ukuran besar, menyoroti meningkatnya preferensi untuk kolaborasi langsung dan interaksi tatap muka. WeWork menawarkan kepada perusahaan opsi sewa jangka pendek atau jangka panjang yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan khusus mereka. 

“WeWork berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan di Asia Tenggara dengan menyediakan solusi ruang kerja gesit yang selaras dengan strategi pertumbuhan bisnis dan memungkinkan mereka berkembang dalam lanskap yang dinamis. Kami memahami pentingnya fleksibilitas, kolaborasi, dan kepastian dalam keadaan yang tidak pasti, dan kami di sini untuk mendukung bisnis saat mereka menavigasi tantangan dan memanfaatkan peluang di wilayah yang berkembang ini,” ujar Balder.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini