Beranda Berita Properti Ada yang Berbeda di Pameran Home dan Dekorasi Ke-3

Ada yang Berbeda di Pameran Home dan Dekorasi Ke-3

0

Tahun ke-3 penyelenggaraan pameran home show bertajuk home decoration (Homedec) akan dilaksanakan pada 28 September hingga 1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Ada sejumlah hal baru yang bakal diusung dalam pameran ini, mulai dari produk yang akan ditampilkan, hingga berbagai gimmick dan peserta pameran.

Andri Hermawan, Sales Director Homedec Indonesia menjelaskan, kebutuhan akan produk-produk interior dan dekorasi terus tumbuh, apalagi pertumbuhan properti juga masih cukup baik. “Sebenarnya kondisi ekonomi global juga tidak begitu berpengaruh terhadap produk interior dekorasi. Permintaan selalu saja tinggi karena kecenderungan orang akan selalu ingin menampilkan kesan baru dalam rumah atau ruangannya,” kata Andri kepada media di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Pameran ini, sebut Andri akan menampilkan berbagai desain yang inovatif juga merupakan koleksi terbaru. Jenis produk tersebut diantaranya adalah furniture & furnishing, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, art & decorative, dan lainnya. “Tahun ini juga kami ikutsertakan produk-produk bahan bangunan, termasuk elektrik, hingga elektronik, baik dari dalam maupun luar negeri. Ini juga yang baru dalam Homedec,” jelas Andri.

Tahun 2016 lalu, pameran B to C ini berhasil mendatangkan pengunjung hingga mencapai 19.800 pengunjung dengan transaksi mencapai Rp23 miliar. Pada tahun ini, sebut Andri, pihaknya menargetkan akan mencapai lebih dari 23.000 pengunjung yang bakal datang ke ICE BSD.

“Seperti tahun lalu, pengunjung dengan pasar terbesar memang dari Tangerang, di atas 50%. Sisanya dari Jakarta, Depok, Bekasi, dan daerah lainnya,” tambah Andri.

Pameran selama empat hari ini juga akan menampilkan banyak gimmick dan berbagai promosi lainnya. Selain itu, para professional yang tergabung dalam wadah Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) juga akan bergabung dalam ajang tersebut. “Termasuk juga produk-produk interior dekorasi dari usaha kecil menengah (UKM). Jadi tahun ini selain HDII, kolaborasi juga dengan Smesco,” kata Andri.

Pameran ini akan dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya sepeser pun. Cukup mengisi formulir atau menyerahkan kartu nama, pengunjung sudah bisa bebas mengunjungi berbagai stand pameran. Bahkan pengunjung justru punya peluang bahwa pulang sejumlah hadiah menarik melalui undian dari nama-nama peserta yang sudah mendaftar tersebut. [Pio]

“Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini