Beranda Berita Properti Ada Hunian Baru di BSD City, Mulai Rp 1,2 Miliar

Ada Hunian Baru di BSD City, Mulai Rp 1,2 Miliar

0

Ada Hunian Baru di BSD City, Mulai Rp 1,2 Miliar

Salah satu pengembang properti nasional, Sinar Mas Land (SML) kembali meluncurkan hunian berkualitas untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. SML menghadirkan The Mozia, kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya. The Mozia dikembangkan diatas lahan seluas 16,2 ha dan dikelilingi beragam fasilitas terbaik, seperti fasilitas cluster Community Park yang didalamnya terdapat Playground Area, Active Zone, Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

SML selalu mempersembahkan hunian dengan nilai lebih bagi masyarakat, oleh karena itu Amarine sebagai klaster perdana kawasan hunian The Mozia dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Amarine memiliki konsep perpaduan lingkungan modern nan hijau, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Klaster ini berada di lokasi strategis, mudah diakses, serta dilengkapi sarana dan prasarana terbaik yang siap memberikan nilai lebih bagi kehidupan para penghuninya.

“Sinar Mas Land mempersembahkan Amarine, klaster perdana dari kawasan hunian terbaru The Mozia di BSD City sebagai solusi atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan BSD City,” ujar CEO Strategic Development & Services SML Ishak Chandra, melalui keterangan tertulisnya di Jakarta.

Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Menurut Ishak, dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti terbaik.

Klaster Amarine dirancang khusus untuk memberikan kesan artistik sekaligus elegan, dengan konsep Asian Modern Tropical, yang memadukan beragam aspek modern, natural dan juga unsur etnik dari arsitektur Indonesia dalam sebuah hunian. Klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling.
Setiap tipe memiliki dua lantai, dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, hingga CCTV. Sedangkan untuk 2 tipe terbesar kamar utamanya telah dilengkapi dengan parquete laminate.

“Kehadiran kawasan The Mozia dengan Amarine sebagai klaster perdananya di BSD City bak oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi,” tambah Ishak.

Hunian di Cluster Amarine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini