Beranda Berita Properti ABMA Land Segera Launching Menara Kedua di Nifarro Park

ABMA Land Segera Launching Menara Kedua di Nifarro Park

0

Show unit menara Eboni, Nifarro Park

PT Anugerah Berkah Madani (ABMA Land) segera merilis menara apartemen kedua, Eboni menyusul sukses pemasaran menara pertama Mahoni hingga lebih dari 90%. Adapun apartemen ini merupakan bagian dari Nifarro Park yang dikembangkan di atas lahan seluas 2,8 hektar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Proyek ini merangkum tiga lini sekaligus, yakni apartemen, office tower, dan hotel.

Nifarro Park dibangun dalam tiga tahap, yang meliputi pembangunan office tower, dua tower apartemen, dan satu tower hotel. Menara kedua apartemen yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini berjumlah 282 unit dengan tiga pilihan tipe, yakni 1 bedroom (26 m2), 2 bedroom (51 m2), dan 3 bedroom (77 m2).

“Meski pasar properti belum sepenuhnya pulih pasca terkoreksi akibat ekonomi global dan nasional, tapi kami melihat bahwa justru saat inilah momen yang tepat untuk berinvestasi,” ujar General Manager Network ABMA Land, Johnny Shu, kepada Property and The City melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (29/5/2017).

Apartemen Eboni dipasarkan mulai dari Rp700 jutaan per unit. Adapun harga tersebut, lanjut Jhonny, sudah termasuk jaminan sewa selama dua tahun, senilai 16% yang diberikan di muka.

“Langkah ini berani kami berikan karena pada dasarnya pasar sewa di Jakarta Selatan sangat bagus terutama untuk pasar corporate. Terlebih saat ini sudah ada perusaan besar yang menempati office tower kami dan tentunya membutuhkan unit apartemen untuk dihuni atau disewakan,” kata Johnny.

Nifarro Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti swimming pool exclusive, gym, area bermain anak, café & resto, laundry, dan ATM center.

Nifarro Park juga berada di lokasi yang cukup strategis di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lokasi ini juga sudah lengkap dengan berbagai sarana dan fasilitas umum, seperti sekolah, universitas ternama, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Proyek ini juga didukung kemudahan akses transportasi umum, dekat dengan stasiun commuter line Pasar Minggu Baru, serta mudah menjangkau area bisnis TB Simatupang, Thamrin, dan Sudirman. [Pius Klobor]

“Belum lengkap kalau belum ke pameran properti online www.propertipedia.asia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini