Beranda Berita Properti 50% Lebih Terjual Sebelum Launching, Pengembang Kian Optimis

50% Lebih Terjual Sebelum Launching, Pengembang Kian Optimis

0

Ciputra Group melalui CitraGarden City Malang kembali memasarkan klaster terbaru Park Hill. Ini menyusul kesuksesan pengembang memasarkan dua klaster perdananya pada Oktober 2015 lalu, yaitu Premium Cluster The Peak Tahap 1 dan Cluster Green Hill.

Ada sebanyak 227 unit rumah yang dipasarkan di atas lahan seluas 3,6 ha tersebut, dengan harga perdana mulai 497 juta rupiah termasuk PPN.

“KPR DP mulai 10%, cicilan mulai 5 jutaan per bulan, Cash Bertahap sampai dengan 36 bulan tanpa DP dan pemilihan unit akan dilakukan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 mendatang,” ujar GM Marketing PT. Ciputra Residence, Yance Onggo melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City di Jakarta, Jumat, (20/5/2016).

Klaster Park Hill, sebut Yance, memiliki High Value Investment karena dengan harga perdana yang terjangkau, namun mendapatkan lokasi dekat dengan Sport Club & Waterpark, Hotel, Resto, dan Commercial Area lainnya.

Perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini memiliki kawasan alam yang natural dengan pemandangan panoramik pegunungan, karena berada di salah satu lokasi tertinggi di Kota Malang. Berada di Malang Timur, dimana di lokasi ini juga merupakan area pengembangan infrastruktur oleh pemerintah, seperti Tol Surabaya Malang, Pembangunan Jembatan, dan Pelebaran jalan Mayjen Sungkono.

[Baca: Greget Tol Malang-Pandaan MENGGAIRAHKAN DEVELOPER]

“Lebih dari 100 unit rumah di Klaster Park Hill sudah terjual, atau sekitar 50% yang sold out sebelum Launching yang sedianya dilaksanakan Sabtu, 28 Mei 2016 menatang. Masih ada kesempatan mendapatkan unit rumah di Park Hill dengan jumlah unit terbatas,” tegas Yance.

Ciputra Group hadir perdana di Kota Malang, mengembangkan proyek terbarunya yaitu CitraGarden City Malang. CitraGarden City Malang, dikembangkan dengan konsep Urban Resort, yaitu mengkombinasikan konsep hunian modern dengan suasana resort pegunungan dan perbukitan yang alami. Berada di salah satu titik tertinggi di Kota Malang, menjadikan kawasan CitraGarden City Malang memiliki kualitas udara yang sangat baik dan view pemandangan panoramik ke Kota Malang dan pegunungan – Gunung Kawi, Gunung Panderman dan Gunung Butak (Sleeping Beauty Mountain). Bahkan, sangat mudah melihat embun menetes dari dedaunan dan kabut menyelimuti kawasan CitraGarden City Malang setiap hari.

[Baca: CitraGarden City Malang Luncurkan Hunian Berkonsep Resort Pertama di Kota Malang]

CitraGarden City Malang dikembangkan diatas lahan seluas 100 ha, dengan pengembangan tahap pertama seluas 50 Ha. Terdiri dari, area hunian (9 klaster) berkonsep resort, area commercial, dan fasilitas-fasilitas seperti sport club & waterpark, sekolah, hotel & resto, taman bermain untuk keluarga, jogging track, bicycle track, shuttle bus dan pos cecurity 24 jam. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini