Home Berita Properti 2021, Mitra Raya Grup Bangun Ikon Wisata Baru di Batam

2021, Mitra Raya Grup Bangun Ikon Wisata Baru di Batam

M2 extension jaraknya sangat dekat dengan One Mall Batam yang akan segera dibuka, sehingga M2 dipastikan akan sangat potensial dikunjungi wisatawan Singapura dan Malaysia yang setiap akhir pekan datang menikmati kuliner di Batam.

837
0
Mitra Raya Grup bangun Mitra 2 Extension Batam
Mitra 2 Extension Batam Centre yang dikembangkan oleh Mitra Raya Grup. (dok. MRG)

Propertyandthecity.com, Batam – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret lalu, nampaknya tidak menghalangi rencana pengembangan proyek baru oleh para pengembang. Salah satunya adalah Mitra Raya Grup, pengembang senior di Batam.

“Kami akan menghadirkan sebuah proyek baru di Mitra 2 Extension Batam Centre yang selama ini dikenal M2. Kawasan baru ini akan kami kemas unik agar Batam bisa menarik semakin banyak wisatawan lagi,” ujar Juveno Ongkar, Direktur Utama Mitra Raya Grup, dikutip dari keterangan tertulisnya.

Baca: Kebijakan Pemerintah Untungkan Properti di Batam

Di lokasi tersebut, kata dia, akan dihadirkan tenan utama toko fashion yang menjual pakaian impor dari Thailand, dan supermarket. Ornamen ornamen Melayu dipadu ornamen Thailand akan dihadirkan di lokasi ini, termasuk Buddha Empat Wajah yang sangat terkenal di Bangkok.

Bahkan, Juveno bilang, pihaknya sedang mencari partner kuliner khas Thailand, termasuk juga kuliner Nusantara.

“M2 extension jaraknya sangat dekat dengan One Mall Batam yang akan segera dibuka, sehingga kami yakin M2 akan sangat potensial dikunjungi wisatawan Singapura dan Malaysia yang setiap akhir pekan datang menikmati kuliner di Batam,” terang Juveno.

Di lokasi yang sama juga dipasarkan beberapa unit Ruko M2, dimana tahap 1 sold out saat pre launching di 2016 lalu, bahkan sudah dilakukan serah terima tepat waktu di 2018 lalu.

Saat ini, lokasi M2 sangat ramai dengan hadirnya berbagai cafe dan resto di M2 Food Plaza, bahkan setiap bulannya hadir beberapa cafe & resto di M2 Food Plaza.

Ruslan Weng, Direktur Marketing Mitra Raya Grup menambahkan, saat ini pihaknya tengah memasarkan ruko dengan harga perdana.

“Semua investor awal akan mendapatkan diskon dan harga yang paling bagus di proyek ini. Kami juga bekerjasama dengan semua agen properti di Batam, sehingga para calon investor yang berminat bisa segera menghubungi para agen tersebut,” terangnya.

Baca: Sold Out! Sinar Mas Land Siapkan Tahap Dua Lumihous di Legenda Wisata Cibubur

Dia juga yakin, kondisi Batam akan segera pulih, seiring dengan hadirnya vaksin Covid-19 yang rencananya akan mulai diterapkan pada 2021.

“Batam akan semakin ramai dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Kami juga sangat optimis karena memang Batam memiliki banyak kelebihan serta didukung oleh pemerintah untuk menjadi destinasi wisata MICE,” pungkasnya.