WFPR dan BTN Beri Kemudahan Kredit Apartemen Vasaka Solterra

Apartemen Vasaka Solterra sudah berdiri dua tower, dimana Tower Solterra Residence telah 80 persen terjual. Sementara tower keduanya yaitu Solterra Suites yang memiliki 537 unit telah terjual sebanyak 50 unit.

0
87
Apartemen Vasaka Solterra
Penandatanganan kerja sama antara PT Waskita Fim Perkasa Realti dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, dilakukan di Kantor BTN Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu, (15/1/2020)./ dok. Waskita Realty
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

Propertyandthecity.com – Memiliki hunian pribadi menjadi impian banyak orang, namun harganya yang semakin meningkat menyebabkan pembelian secara hard cash tentu akan sangat memberatkan. Salah satu solusi yang dapat ditawarkan oleh para developer, adalah dengan menawarkan program kredit pemilikan properti.

Hal ini pun dilakukan oleh PT Waskita Fim Perkasa Realti (WFPR), anak perusahaan dari PT Waskita Karya Realty. Melalui proyeknya Apartemen Vasaka Solterra, pengembang menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dalam memberikan layanan kredit pemilikan apartemen (KPA).

Melalui kerja sama tersebut, proyek yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan ini menawarkan kemudahan program kepemilikan bagi masyarakat yang ingin membeli atau berinvestasi apartemen.

Baca: Waskita Tutup Atap Tower Pertama di Vasaka Nines

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto, dan Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., Ari Kurniaman, di kantor BTN Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu, (15/1/2020) lalu.

“Kerja sama ini akan semakin memudahkan calon konsumen dalam melakukan proses akad kredit untuk mendapatkan hunian impiannya tengah kota dengan lokasi strategis,” ujar Ignatius dalam keterangannya yang diterima.

Saat ini Apartemen Vasaka Solterra sudah berdiri dua tower, dimana Tower Solterra Residence telah 80 persen terjual. Sementara tower keduanya yaitu Solterra Suites yang memiliki 537 unit telah terjual sebanyak 50 unit.

Solterra Suites hadir dengan 3 tipe pilihan unit, yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Hunian eksklusif tersebut ditawarkan mulai dari Rp1 miliar, dengan uang muka sebesar 20 persen dan angsuran hingga 36 kali.

Menurut Ignatius, hunian ini sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di Jakarta. Apartemen ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota.

Baca: Junior Global Bond BTN Oversubscribed 12,3 Kali

“Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu. Target kami serah terima Solterra Residence pada akhir tahun 2021 mendatang,” tutup Ignatius.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here