Waskita Tutup Atap Tower Pertama di Vasaka Nines

0
67
Topping Off Alder Tower di proyek Vasaka Nines
Topping Off Alder Tower di proyek Vasaka Nines digelar Jumat (8/11/2019)./ Foto: Waskita Realty

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero), Tbk, menggelar topping off tower pertama, yakni Alder di proyek Vasaka Nines. Acara yang digelar pada Jumat (8/11/2019) tersebut menyusul sukses penjualan mencapai 75 persen sejak mulai dipasarkan Agustus 2017 lalu.

Dalam keterangan resmi perusahaan disebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen pengembang yang menyelesaikannya tepat waktu. Vasaka Nines dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan hunian modern dan gaya hidup masyarakat perkotaan di wilayah Tangerang Selatan.

Apartemen yang mengusung konsep Nature Living dan Urban Lifestyle ini menerapkan desain yang menggabungkan ruang terbuka hijau yang rindang dan menyegarkan serta bangunan modern yang dapat dengan mudah ditemukan pada area open plaza dan community hub. Tujuannya adalah untuk mengakomodasi gaya hidup masa kini yang terbuka dan interaktif, serta memberikan kenyamanan untuk beraktivitas.

Baca: Tower Kedua di Vasaka Solterra Mulai Dipasarkan

Vasaka Nines dibangun di atas lahan seluas sekitar 9.000 meter persegi yang direncanakan 2 menara dengan total unit sebanyak 1.218 kamar. Pengembang menyediakan empat tipe kamar, yaitu studio dengan luas 22.5 – 24.6 meter persegi, tipe 1 bedroom dengan luas 36.2 – 39.7 meter persegi, tipe 2 bedroom dengan luas 48.2 – 64.1 meter persegi, dan tipe 2+1 bedroom dengan luas 70.8 – 72.8 meter persegi.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium kolam renang dewasa seluas 212 meter persegi, midnine plaza, indoor gym studio, jogging track, BBQ corner, multifunction room, game room, playground, dan day care.

Selain fasilitas, kelebihan lain yang dimiliki Vasaka Nines adalah lokasinya yang strategis dan mudah diakses. Apartemen yang berada di Sunburst CBD Serpong Lot I9, Serpong, Tangerang Selatan tersebut diapit oleh dua akses tol, yakni Tol Jakarta – Serpong dan Tol Jakarta – Tangerang.

Dari lokasi apartemen juga tidak begitu jauh, bahkan hanya lima menit menuju stasiun Commuter Line, dan 45 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sementara jika menuju Jakarta Inner Ring Road Toll butuh waktu sekitar 20 menit, serta hanya 5 menit ke Jakarta Outer Ring Road Toll.

Baca: Wika Realty Siap Luncurkan SkyBox Apartment di Tangerang

Selain akses transportasi, Vasaka Nines juga hanya berjarak kurang dari sepuluh menit menuju pusat-pusat perbelanjaan di sekitar kawasan premium BSD City dan tiga menit menuju EKA Hospital.

Vasaka Nines merupakan produk hunian berbasis one stop living yang ditujukan bagi profesional muda dan keluarga muda dengan tingkat aktivitas yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here