Warna Emas Paling Cocok di ‘Era’ Monyet Merah

0
239

Karakternya yang berapi-api menggambarkan monyet merah yang akan kembali berkuasa di tahun 2016. Tahun ini pun disambut optimis oleh PT ICI Paints Indonesia, sebagai tahun yang lebih agresif, energik, penuh determinasi, dan sarat kebahagiaan. Merayakan Qi (energi) positif tersebut, brand berkualitas dari AkzoNobel berkolaborasi dengan Erwin Yap mempersembahkan Dulux Warna Shio 2016 di Ming Dining, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

“Kami menyadari bahwa warna emas dan nuansa keemasan semakin sering digunakan di dunia desain. Warna ini terlihat menguasai berbagai pameran desain dan seni grafis global, serta tampil dalam karya arsitektur, fashion, dan dekorasi interior. Hal inilah yang menginspirasi kami memilih Monarch Gold sebagai Dulux Colour of The Year 2016,” kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia, Jun de Dios menjelaskan hubungan antara tren warna Dulux dengan pergantian shio tahun ini.

“Menemukan palet warna emas sebagai warna yang membawa keberuntungan di 2016 merupakan sebuah kebetulan yang indah,” sambung Jun.

Colour of The Year 2016 dirumuskan setahun sekali oleh Global Aesthetic Center AkzoNobel dengan mengundang sekelompok ahli desain dan warna independen untuk mendiskusikan tren terbaru di tahun depan.

Ahli Feng Shui dan Face Reading Indonesia, Erwin Yap menjelaskan bahwa arus Qi positif dapat diatur menggunakan warna yang tepat, serta mengaplikasikan perhitungan Feng Shui.

“Tujuan utama dari Feng Shui adalah membantu setiap individu dan ruangan untuk kembali menemukan sukacita, keindahan, dan kebahagiaan,” jelasnya.

Penggunaan warna, sambung Erwin, memainkan peran penting dalam Feng Shui karena membantu menciptakan keseimbangan, harmonisasi, dan energi positif dalam suatu ruangan. “Dan tentunya membawa peruntungan bagi pemilik rumah,” tegas Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here