Usung Tema “Rise to Lead”, ERA Gelar National Business Conference

Pada 2019, sebanyak 75% transaksi seluruh team ERA didominasi oleh secondary market. Tahun ini diprediksi pasar primary akan meningkat.

0
301
ERA National Business Conference
ERA Indonesia menggelar event tahunan bertajuk “ERA National Business Conference XXVIII”, di Grand Ballroom Swissotel, Jakarta, Rabu (12/2/2020)./ Foto: ERA

Propertyandthecity.com – ERA Indonesia kembali menggelar event tahunan bertajuk “ERA National Business Conference XXVIII”, yang dilaksanakan di Grand Ballroom Swissotel, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian Marketing Associate & Member Broker ERA Indonesia.

National Business Conference yang mengusung tema “Rise to Lead” ini dihadiri oleh lebih dari 700 orang. Mereka juga sekaligus menjadi saksi atas pencapaian prestasi yang gemilang dari para Marketing dan Member Broker ERA dari seluruh Indonesia.

Tema Rise to Lead dipilih karena di tahun 2020 ERA ingin mendorong seluruh Marketing Associate menjadi leader dan mencapai lebih tinggi ke depannya. Harapannya, agar kemudian dapat memotivasi marketing yang baru bergabung untuk juga menjadi sukses seperti leader-leader yang sudah ada.

Baca: ERA Indonesia Gelar Grand Opening ERA Medina

Penghargaan dalam gelaran National Business Conference tahun ini dihadiri oleh delegasi dari beberapa kantor ERA Asia Pacific, seperti ERA Singapura, ERA Thailand dan ERA Cambodia. Turut hadir pula Patrick Walujo Co Founder North Star, Utama Gondokusumo dan Lukas Bong Ketua DPP AREBI.

Perhelatan National Business Conference 2020 kali menampilkan Mr Jack Chua yang memberikan Inspirational Speech dan Andmesh Kamaleng yang sukses menghibur Team ERA dengan suara emasnya.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memaparkan bahwa pada tahun 2019 ini, transaksi seluruh team ERA 75% didominasi oleh secondary market. Namun masuk di tahun 2020, primary market terlihat akan meningkat.

“Banyak sekali developer yang siap meluncurkan project-nya dan beberapa project primary yang di-launch terlihat direspon baik oleh pasar,” ujar Darmadi.

Menurut Darmadi, saat ini konsumen sangat kritis dalam membeli produk yang ditawarkan. Olehkarenanya, hanya developer yang kredibel dengan proyek strategis yang yang akan dibeli konsumen.

Baca: Kampus UIII Depok Rampung Desember 2020

“Properti tentunya di lokasi yang bagus, kemudian punya konsep dan harga jual yang kompetitif yang akan dilirik konsumen,” tegas Darmadi.

Perihal target tahun ini, Darmadi menyampaikan ERA tetap optimis akan naik 25% dari tahun sebelumnya. ERA Indonesia juga sangat optimis untuk pelaksanaan pelatihan karena ERA Singapore memberikan dukungan penuh untuk program-program pelatihan dan teknologi.

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here