Tower Pertama Ludes, Vasanta Innopark di Cikarang Mulai Dibangun

0
439
vasanta innopark cikarang
vasanta innopark cikarang
(Ki-Ka): Sales and Marketing Director Vasanta Innopark Ming Liang, Senior Vice President Head Of Building I Division PP Kontraktor Ir. Royaldi Rosman, MM, President Director PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi, President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya dan President Commissioner Vasanta Innopark Agnus Suryadi di sela prosesi groundbreaking Vasanta Innopark di Cikarang Barat, Kamis (8/3).

 

PT Sirius Surya Sentosa (SSS) mewujudkan komitmennya dengan memulai proses pembangunan Vasanta Innopark di Cikarang, Bekasi. Proyek mixed-use yang akan dikembangkan menjadi kawasan CBD akan dibangun langsung oleh PP Construction & Investment.

Tahap pertama Vasanta Innopark yang berada dalam kawasan MM2100 ini mulai dibangun dari total 17 tower yang direncanakan di lahan 12 hektar. Adapun proyek ini akan merangkum hunian serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Cikarang, khususnya dalam kawasan industri MM2100 dipandang SSS sebagai area potensial memasarkan unitnya. Setidaknya ada sebanyak 350 perusahaan di MM2100 yang sebagiab besar adalah perusahaan Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Innopark menuturkan, terintegrasinya kawasan industri MM2100 dengan proyeknya menjadikan Vasanta memiliki captive market yang amat potensial.

“Dengan demikian, para investor pun akan melihat adanya peluang besar dengan capital gain yang bagus di sini,” ujar Ming di Cikarang, Kamis (8/3/2018).

Baca Juga:

Reggy Widjaya, President Director Vasanta Innopark menambahkan, proyek yang dibangun merupakan proyek berkualitas yang akan membawa keuntungan besar bagi para konsumen.

“Itulah kenapa kami memilih PP Construction & Investment untuk membangun Vasanta. Prestasi PP kontraktor sudah tidak perlu diragukan lagi,” katanya.

28-in-1

Vasanta Innopark dirancang bagi kenyamanan penghuninya dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan seperti 28-in-1 fasilitas. Diantaranya, multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge dan masih banyak lagi.

Tidak saja dekat dengan akses tol, Vasanta Innopark juga didukung infrastruktur yang memadai, di antaranya berada tepat di jantung yang akan mempertemukan Jalan Tol Jakarta – Cikampek dengan Jalan Tol Jakarta – Cikampek II (elevated) serta tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Tower Kedua

Sejak mulai dipasarkan beberapa waktu lalu, Aoki Tower sebagai tower pertama sudah terjual hingga lebih dari 90 persen.

“Saat ini sudah terjual 98%. Bahkan penjualan mencapai 91% sebelumnya hanya dalam waktu 5 jam. Dan saat ini kami sudah mulai perkenalkan tower kedua, Botan Tower,” lanjut Ming.

Botan Tower direncanakan setinggi 55 lantai dengan 3 pilihan tipe unit yang ditawarkan, yaitu studio dengan luas 26,01 m2 semigross, serta dua tipe yang memiliki bath tub pada masing-masing unitnya, yaitu one bedroom dengan luas 34,44 m2 semigross dan two bedroom dengan luas 47,59 m2 semigross.

ITB

Sebelumnya, Vasanta Innopark juga sudah menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukkan mendukung aktivitas industri MM2100.

Selain itu, Vasanta Innopark juga bekerjasama dengan Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (Hippindo) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial Vasanta Innopark.

Hippindo membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama Group, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan masih banyak lagi.

Menariknya, hunian yang mengusung konsep ‘Integrated City Within a City’ dan kental dengan nuansa Jepang, bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp318 juta termasuk PPN. Sedangkan cicilan dimulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Vasanta Innopark juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA. Pembangunannya sendiri direncanakan rampung pada 3 tahun ke depan, atau selesai pada 2020. [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here