Tower Kedua di Vasaka Solterra Mulai Dipasarkan

0
27
vasaka solterra di jakarta selatan
[Kiri-Kanan]: President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Dewanto; Direksi PT Graha Jasa Ekatama, Ichsan Thalib; CEO PT Binare Indonesia Group, Novy Imelly; Direktur PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani; dan Marketing & legal director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ibrahim Thalib, Pada acara peluncuran Solterra Suites, tower kedua dari apartemen Vasaka Solterra di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019)./ Foto: Waskita Realty

PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR), anak usaha PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) mulai memasarkan Tower Solterra Suites, menara kedua dari proyek Vasaka Solterra. Sebelumnya, pengembang sudah sukses menjual menara pertama, Solterra Residence.

Apartemen eksklusif Vasaka Solterra yang mengusung konsep modern, young, and luxurious dengan konsep design smart home yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort. Apartemen yang berlokasi di daerah Pejaten, Jakarta Selatan ini juga dilengkapi dengan fasilitas sky lounge.

“Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada di kawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial. Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan di akhir tahun 2018 hingga saat ini Solterra Residence telah 100 persen terjual. Kami optimis Solterra Suites juga akan mengikuti jejak tower pertamanya,” ujar Vice President Corporate Secretary Waskita Realty, Reza Erlangga Ludwian dalam keterangannya.

Solterra Suites hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537. Apartemen ini ditawarkan dengan harga cicilan perdana hanya Rp6 juta per bulan.

Baca: Vasaka Denpasar, Proyek Perdana Waskita Karya Realty di Bali

Hunian ini diklaim sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di Jakarta.

“Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima Solterra Suites kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada pertengahan tahun 2021 mendatang” tutup President Director Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here