Toko IKEA Sentul City Resmi Dibuka, Hadirkan 30 Solusi Ruang Inspirasi

0
11
toko ikea sentul city
Peresmian Toko IKEA Sentul City, Bogor, Kamis (28/11/2019)./ Foto: IKEA

Perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, meresmikan pembukaan Toko IKEA Sentul City, toko kedua di Indonesia, yang berlokasi di jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor, Kamis (28/11/2019).

Peresmian pembukaan Toko IKEA Sentul City dilakukan oleh Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, dan disaksikan oleh Noneng Komara Nengsih, Kepala Biro Usaha Milik Daerah dan Investasi, Provinsi Jawa Barat, dan Ade Yasin, Bupati Bogor.

Baca: IKEA Jakarta Garden City Mulai Dibangun

“Kami sangat senang dapat menghadirkan toko kedua IKEA di Sentul City sebagai solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya,” ujar Patrik.

Sebanyak lebih dari 220 co-worker IKEA siap menyambut semua pelanggan Toko IKEA Sentul City yang menempati lahan seluas 15.345 meter persegi dan lebih dari 700 fasilitas parkir kendaraan.

Pelanggan dapat melihat lebih dari 30 solusi ruang inspirasi perabotan rumahtangga dan aneka pilihan produk-produk perabot rumah tangga yang dirancang sangat baik, fungsional, dan terjangkau sehingga banyak orang dapat memilikinya.

IKEA Sentul City juga dilengkapi restoran berkapasitas 300 kursi dengan menu khas, seperti bola-bola daging Swedia, dan banyak menu favorit lainnya.

Baca: Gandeng 4 Hospitality Management, Apartemen Aeropolis Janjikan Keuntungan Investasi

“IKEA senantiasa mendukung produk-produk buatan Indonesia dan juga UMKM setempat dengan menyediakan tempat khusus untuk memperkenalkan dan mempromosikan UMKM setempat melalui Teras Indonesia,” kata Patrik.

toko ikea di bogor
Berbagai produk peralatan dan perabot rumah tangga ada di Toko IKEA./ Foto: IKEA

Untuk diketahui, toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera yang berlokasi di sebelah barat Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2014. IKEA juga sedang membangun beberapa toko baru di beberapa kota, seperti Jakarta Garden City, Jakarta Timur dan Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Hingga tahun 2018, IKEA mengoperasikan lebih dari 400 toko dengan lebih dari 194.000 co-worker di 52 negara; dengan total penjualan 38,3 miliar Euro. IKEA mencatat lebih dari 936 juta pengunjung toko di seluruh dunia, 2,3 miliar pengunjung website di seluruh dunia, dan telah mencetak 203 juta katalog dalam 35 bahasa yang mana dibagikan secara gratis ke rumah pelanggan.

Baca: Strategi 2019: Allianz Utama Indonesia Perkuat Bisnis Ritel

Di Indonesia, bisnis IKEA dikelola di bawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket, Tbk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here