THE PARC – SOUTHCITY: Bro, di Sini Bisa Nabung DP

0
245
THE PARC - SOUTHCITY

Ada lima keunggulan dan skema DP yang disebutnya Nabung DP. Inilah apartemen yang menyasar para milenial yang saatnya punya apartemen sendiri.

Baca juga :

The Parc Apartment inilah apartemen yang bisa membuat para milenial dan keluarga muda yang tinggal di sini mendapat kesan banget, mulai dari fasilitas, lokasi hingga cara bayar. Bayangkan, Anda tinggal di sini bukan sekadar di bangunan dengan sebutan apartemen, tetapi membeli a living experience.

Apa sih, yang banget dari The Parc yang berada di kawasan terpadu SouthCity yang dikembangkan oleh PT Setiawan Dwi Tunggal. Ada lima keunggulan yang ditawarkan apartemen low-rise pertama di Cinere, Depok, ini. Pertama, excellent superblock yang artinya merangkum berbagai fasilitas dan fungsi di dalam kawasan SouthCity, seperti perkantoran, area komersial. Kedua, excellent facilities. Selain dalam area SouthCity, di The Parc sendiri punya fasilitas internal, seperti kolam renang berukuran olympic, kolam renang anak, lapangan bulu tangkis, kids playgorund, multifunction room, gym dan lainnya.

Berikutnya adalah excellent transportation dan excellent location. Apartemen ini semakin strategis dengan adanya akses yang sudah ada maupun yang sedang dibangun. Seperti, melalui Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, dan Jalan Tol Cinere- Serpong melalui Pintu Tol R.E. Martadinata. “Regular bus maupun commuter line juga tidak jauh. Kami akan siapkan dua shuttle bus menuju Universitas Indonesia dan TB Simatupang,” ujar Stevie Faverius Jaya, Asscociate Director SouthCity.

Sedangkan excellent technology mengisyaratkan The Parc memiliki sistem keamanan yang terjamin bagi penghuninya dengan menggunakan private access card dan free wifi dengan akses internet cepat di area Clubhouse dan Co- Working Space.

Nah, ini yang penting banget buat gen milenial yang ingin punya apartemen tapi keuangan terbatas. Pihak pengembang menyediakan kemudahan mencicil uang muka alias DP yang disebutnya “Nabung DP”. Milenial hanya perlu mencicil DP 20 persen sekitar Rp3,3 jutaan hingga 24 kali. Setelah itu dilanjutkan dengan mencicil KPA sebesar Rp3 juta per bulan. “Rp3 jutaan per bulan, sama dengan Rp100.000 per hari,” ujar Stevie.

Sense of Simplicity

Catatan penting lainnya dari The Parc yang dibangun di atas lahan 1,5 hektar adalah akan menjadi hunian co-living pertama di Indonesia. Konsep hunian co-living modern minimalis dengan mengedepankan kenyamanan, keasrian dan kepraktisan untuk penghuninya. Pantas disebut nyaman karena tersedia 75 persen untuk area terbuka hijau. Di tangan konsultan Metaphor sebagai konsultan interior designer, apartemen yang mengusung tema Sense of Simplicity ini mengedapankan kesederhanaan dalam desainnya tanpa menghilangkan unsur alami, elegan, modern dan juga kecanggihan teknologi.

The Parc terdiri dari 3 tower dengan tinggi 13 lantai yang total unitnya mencapai 1.600 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni studio (22,55 m2), 1 bedroom (30,06 m2) dan 2 bedroom (45,10 m2). “Ukuran unitnya memang agak kecil, karena target kami adalah milenial termasuk juga keluarga muda. Tentunya ini sebagai rumah pertama mereka,” jelas Stevie.

Saat ini The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp357 jutaan hingga Rp700 jutaan per unit. Sejak dipasarkan Juni 2018 lalu, The Parc sudah terjual sekitar 30-40 persen dari total 392 unit di tower pertama. Pihak pengembang menargetkan penjualan hingga 70 persen di tahun ini dan selanjutnya akan dibuka pemasaran tower kedua.

Dengan investasi sekitar Rp900 miliar, The Parc telah diluncurkan secara resmi pada April 2019. Serah terima kepada konsumen ditargetkan pada kuartal II tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here