TACO Hadirkan Solusi Desain Interior Terjangkau

2
490
(kiri-kanan), Satria Utama VP TACO, Reza 'Bobos' Desainer Interior, Ary Juwono Deasiner Interior, Robert Tanoyo Direktur TACO, Tito Wirasonjaya Senior Manager Ciputra Group, Nino Fernandez Pemilik Coffe Shop Bawah Tangga.

Interior bernilai artistik dapat diaplikasikan secara relatif terjangkau menggunakan High Pressure Laminates (HPL) dari TACO. Dibuat secara detail dalam berbagai bentuk, material pelapis tembok dan lantai itu bahkan mampu menjadi pengganti material alami, seperti kayu atau marmer.

Itu sangat bermanfaat untuk memperoleh hunian atau properti menarik tanpa merogoh kocek lebih dalam. Contoh desain interior dari ID 12 menggunakan produk HPL TACO diperlihatkan dalam acara The Colors of Indonesia 2018 yang berlangsung di Atrium Senayan City Mall, Jumat 21 September lalu.

Hadir dalam acara tersebut Satria Utama, Vice President Corporate Marketing TACO Home Interior Products, desainer interior perwakilan dari ID 12, Ari Juwono dan Reza ‘Bobos’ Wahyudi, Senior Manager Ciputra Group, Tito Wirasonjaya dan artis sekaligus pemilik coffe shop Bawah Tangga, Nino Fernandez bercerita pengalaman mereka menggunakan produk itu.

Ary Juwono, desainer interior sekaligus anggota ID 12, berpendapat “Banyak yang berpikir bahwa mendesain ruang yang berestetik harus menggunakan bahan material asli, namun sebenarnya ada material subtitusi yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi dengan waktu pengerjaan yang lebih efisien yaitu high pressure laminates (HPL). Sebagai bahan substitusi material, HPL dapat menjadi solusi yang baik untuk menghasilkan dasain ruang menarik. HPL dari TACO asal Indonesia ini sudah lama memiliki berbagai macam jenis pola dan tekstur dengan kualitas yang tak kalah dengan material asli.”

Contoh HPL TACO di dinding dan lantai ruangan.

Ciputra Group juga mulai menggunakan produk tersebut untuk mempermanis berbagai project apartemen Ciputra. “Mencari keseimbangan dan mensiasati budgeting dalam penggunaan material dekorasi yang masih bisa menghasilkan harga jual yang terjangkau bagi generasi millenials saat ini adalah tantangan yang saat ini kami hadapi”, ujar Senior Manager Ciputra Group, Tito Wirasonjaya. Bagi Tito, menggunakan HPL TACO merupakan jawaban untuk mempermanis unit dari apartemen Ciputra.

Selain digunakan untuk mendekorasi rumah, unit apartemen, HPL TACO juga digunakan oleh pemilik kedai kopi Bawah Tangga, Nino Fernandez untuk mendesain warung kopinya supaya cantik dan instagrammable bagi pengunjung. Material HPL dari TACO ini digunakan Nino di lima gerai kopinya yang tersebar di Jakarta.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini unggahan foto melalui media sosial telah menjadi sebuah tren. Pasar sangat mudah sekali dipengaruhi seleranya melalui unggahan-unggahan tersebut. Hal ini menuntut para pebisnis komersial untuk mampu menyuguhkan sarana atau produk desain interior yang memikat. Namun, tren desain yang cepat berubah, serta tingginya harga bahan bangunan, kadang menjadi kendala. Di sinilah diperlukan tingkat kejelian para desainer interior dalam memilih bahan bangunan. TACO memberikan solusi desain interior ekonomis dan fungsional melalui rangkaian produk seperti high pressure laminates (HPL), Sheet, Vynil Floor, dan Carpet Tile.” Papar Satria Utama, Vice President Corporate Marketing TACO Home Interior Products.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here