Summarecon Tutup Atap The Kensington Office Tower

0
80
The Kensington Office Tower
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Komisaris Independen Lilies Yamin, Direktur Soegianto Nagaria, Direktur Utama Adrianto P. Adhi, dan Direktur Jason Lim, melakukan prosesi tutup atap The Kensington Office Tower, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2019)./ Foto: Dok. Summarecon Agung

PT Summarecon Agung Tbk mengadakan seremoni penutupan atap (topping off) The Kensington Office Tower, di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2019).

Baca: ERA Next Resmikan Kantor Baru di Surabaya

Gedung perkantoran premium berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, mulai dipasarkan pada 6 Mei 2017 dan pekerjaan konstruksi telah dimulai sejak tanggal 2 November 2017.

Executive Director Summarecon, Albert Luhur mengatakan, perkantoran ini memiliki luas bangunan 9.883 m2 yang terdiri dari 15 lantai gedung perkantoran dan 7 lantai gedung parkir (split level parkir).

“Fasilitas parkir dapat menampung kurang lebih 300 parking lot. Juga dilengkapi dengan taman terbuka hijau yang mencapai 52%,” ujar Albert dalam keterangan tertulisnya yang diterima Property and The City.

Dia menambahkan perkantoran The Kensington berada di area strategis sebagai kawasan elit dan pusat bisnis Kelapa Gading di Jakarta Utara.

Baca: KELAPA GADING MAGNET BARU HADIRNYA LRT

“The Kensington Office Tower memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha,” tegasnya.

Menurut Albert, The Kensington Office Tower juga terkoneksi dengan mudah ke kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun Kawasan Industri Pulo Gadung.

Dari segi akses, Albert melanjutkan, bisa dengan transportasi umum, seperti Transjakarta dan Light Rail Transit (LRT), juga dekat dengan gerbang Tol Cempaka Putih atau Sunter yang dapat dicapai dalam waktu tempuh 5 menit.

Kemudahan rencana pengembangan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase III (Timur-Barat) yang akan dimulai pada tahun 2020, dengan detail fase III sepanjang 11,6 km, meliputi Cempaka Baru, Sumur Batu, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Penggilingan, Cakung Barat, Pulo Gebang, dan Ujung Menteng.

Baca: Jakarta Timur Masih Sunrise

The Kensington Office Tower dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar. Pilihan pembayaran bisa dengan cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali. Sementara DP 15% yang dapat diangsur 15 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here