Summarecon Pasarkan Sapphire Commercial, Mulai Rp5,7 Miliar

0
70
Ruko Sapphire Commercial
Sapphire Commercial terdiri dari dua tipe, yakni 5x17 meter dan 6x17 meter yang dijual mulai Rp5,699 miliar./ dok. Summarecon Bekasi

PT Summarecon Agung Tbk melalui salah satu proyeknya di Bekasi, Summarecon Bekasi mulai melakukan penjualan perdana Sapphire Commercial.

Penjualan dilangsungkan pada Sabtu, (7/9/2019), di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi bersamaan dengan rangkaian Summarecon Mega Deals 2019.

Baca: Summarecon Mega Deals 2019 Tawarkan Promo Memikat

Adapun ruang usaha terbaru ini telah dipasarkan sejak 19 Agustus 2019 dengan sistem customer booking code (CBC).

Sapphire Commercial memiliki dua pilihan tipe, yakni 5×17 meter dan 6×17 meter. Properti komersial ini ditawarkan perdana mulai dari Rp5,699 miliar.

Sapphire Commercial berada tepat di akses utama Jalan Boulevard Selatan yang telah ramai dengan ragamnya aktivitas masyarakat dari Jalan Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi, Jalan Raya Perjuangan dan Tabrani.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, keberadaan ruko-ruko yang terintegrasi dengan Sinpasa Commercial serta Ruby Commercial tersebut memiliki potensi yang menjanjikan.

“Ini adalah lokasi premium yang akan menjadi area investasi bisnis yang ramai, hidup dan kian bernilai karena berada di seberang Summarecon Mall Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian dan komersil,” ujar Albert dalam keterangannya.

Sapphire Commercial dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer yang terdiri dari 11 unit dalam tahap 1 penjualan perdana memiliki fasilitas 75 parking lot.

Baca: Summarecon Tutup Atap The Kensington Office Tower

Masing-masing ruang usaha memiliki 4 lantai dengan ketinggian floor to floor lantai dasar 6 meter. Sapphire Commercial juga dilengkapi kamera CCTV dengan pengamanan security 24 jam.

Rumah, Mulai Rp900 Juta

Pada saat yang sama juga diluncurkan tahap kedua Olive Residence. Hadir 2 lantai Olive Residence tahap kedua akan ditawarkan sebanyak 54 unit dengan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5×11), Fern (6×11), Pine (7×11) dan Sage (7×12).

Rumah dua lantai ini dijual dengan harga mulai dari Rp910 jutaan. Sama halnya dengan Sapphire Commercial, penjualan tahap kedua Olive Residence sudah dilakukan dengan sistem CBC sejak 19 Agustus – 5 September 2019.

Olive Residence merupakan sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan. Hunian ini juga selaras dengan gaya hidup dinamis para penghuninya.

Baca: Damai Putra Group Luncurkan Ruko Green Point di Bekasi

Olive Residence menghadirkan rumah dengan facade yang menarik dan natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu. Penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien.

Cluster disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas club house dengan kolam renang, children playground, multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, dan panic button.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here