Sukses Tahap Pertama, Rumah Mewah The Riviera Tahap Kedua Meluncur

1
362

Keppel Land dan PT Metropolitan Land Tbk kembali meluncurkan hunian The Riviera at Puri, Tangerang tahap kedua. Sukses penjualan pada tahap pertama, kian meyakinkan pengembang melanjutkan tahap kedua ini.

Adapun tahap pertama diluncurkan di November 2017 lalu. Antusias konsumen cukup tinggi yang ditunjukkan dengan penjualan mencapai 151 unit hanya dalam kurun satu hari.

“Kami optimis The Riviera tahap dua ini akan menuai kesuksesan serupa dengan penjualan di tahap awal tahun lalu,” ujar Olivia Surodjo selaku Director PT Metropolitan Land Tbk di Hotel Pullman, Central Park, Kamis (15/3/2018).

Baca Juga: Investasi Rp1 Triliun, Metland dan Keppel Land Bangun Hunian Resort

Pemasaran The Riviera tahap kedua terdiri dari 141 unit. Terdapat 3 tipe rumah, yaitu tipe rumah A dua lantai dengan lebar 8×15 meter, luas bangunan 131 meter persegi, dan luas lahan 120 meter persegi.

Kemudian tipe B dua lantai memiliki lebar 8×18 meter, luas bangunan 165 meter persegi dan luas lahan 144 meter persegi. Sementara tipe C merupakan rumah tipe pertama dan belum pernah ada di The Riviera, yang memiliki lebar 10×18 meter dengan luas bangunan 211 meter persegi dan luas lahan 180 meter perseg.

“Untuk rumah tipe C sebagai rumah eksklusif hanya sebanyak 12 unit saja. Sedangkan tipe A sebanyak 114 unit dan tipe B 15 unit,” sambung Olivia.

Untuk melengkapi fasilitas hunian yang nyaman dan aman, The Riviera menambahkan fasilitas premium di setiap rumah, yaitu melengkapinya dengan instalasi AC, pemanas air, dan instalasi fiber optik. Dengan begitu, pembeli tidak akan direpotkan dengan pemasangan istalasi yang kadang merusak estetika dari rumahnya.

Selain itu, garasi untuk semua tipe memiliki luas cukup untuk dua kendaraan dengan canopi di atasnya. Kamar tidur utama memiliki luas 28 meter persegi, yaitu seluas ruang studio pada apartemen.

Sedangkan untuk rumah tipe besar akan dilengkapi taman di dalam rumah dan lantai ruangan full marmer. Untuk lantai tempat tidur akan dipasang finil kayu, yang akan menambah kehangatan ruang kamar.

Dengan konsep hunian bernuansa resort, The Riviera merupakan hunian eksklusif yang memiliki sungai buatan yang mengalir di sepanjang gerbang utama hingga ke dalam kawasan The Riviera.

Proyek ini berada di kawasan Metland Puri, yang dibangun di lahan seluas 12 hektar dengan total investasi Rp1 triliun.

Keunggulan lain dari The Riviera yaitu, akan disediakan sebuah fasilitas clubhouse lengkap di atas lahan seluas 500 meter persegi. Fasilitas di area tersebut meliputi kolam renang dan gym, event hall, taman bermain anak, barbeque deck, multi-purpose court dan minimart.

Saat ini The Riviera ditawarkan mulai dari Rp2,9 miliar untuk tipe terkecil. Tipe sedang dibanderol seharga Rp3 miliar ke atas dan untuk tipe paling besar dimulai dari harga Rp4 miliar ke atas.

Tahap kedua The Riviera ditargetkan mulai serah terima kepada konsumen di 2021 mendatang. [Ratna]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here