Speaker Aktif Polytron, Lebih Gahar dengan Teknologi Canggih

0
30
Speaker aktif Polytron tipe PAS
Speaker aktif Polytron tipe PAS./ Foto: Polytron

Speaker aktif Polytron terdiri atas tiga tipe, yakni PAS 8B22, PAS 8B28, dan PAS 8C28 yang dijual mulai Rp1,7 jutaan. Konsumsi listriknya pun hanya 80 watt.

Kebutuhan dan permintaan akan speaker aktif setiap tahun mengalami peningkatan. Apalagi saat ini speaker aktif telah banyak dilengkapi teknologi masa kini yang up-to-date. Dari segi kegunaan, memiliki speaker aktif adalah keuntungan karena speaker aktif masa kini dapat memainkan segala entertainment dan tidak perlu menambahkan amplifier eksternal lagi.

Baca: Polytron Luncurkan Speaker “Home Theater”

Belum lama ini Polytron merilis ke pasaran tiga jenis speaker aktif, yaitu tipe PAS 8B22, PAS 8B28, dan PAS 8C28. Perangkat ini menghasilkan keluaran suara yang bagus, bass yang bergemuruh, dan desain yang gahar.

Felita Septian, Associate Product Manager Polytron menyampaikan bahwa ketiga perangkat tersebut memiliki tenaga kekuatan power output sebesar 200 WRMS, dengan 3-ways speaker system dan double woofer.

Tidak ketinggalan teknologi canggih XBR woofer khas Polytron juga ditanamkan dalam speaker aktif Polytron tersebut.

“Teknologi ini dapat menghasilkan bass jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar. Apalagi ditambah fitur super bass yang sudah pasti menambah kemantapan bass sehingga bass terdengar lebih kuat sekalipun di volume kecil atau sedang,” kata Felita dalam keterangannya.

Felita menjamin, speaker aktif Polytron ini akan sangat puas digunakan karena mampu menghasilkan suara yang mantap.

“Untuk konsumsi listriknya, tidak perlu khawatir, hanya memerlukan daya 80 watt untuk menghasilkan suara yang dahsyat,” ungkap Felita.

Setiap speaker tersebut dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat, misal televisi, gadget atau lainnya. Untuk port multimedia juga sudah dilengkapi dengan bluetooth+EDR, USB, SD Card/MMC, aux, dan line input.

Baca: Eranya Aquos Sound Partner, Bukan Lagi Earphone atau Headphone

Speaker aktif Polytron ini makin praktis untuk dioperasikan karena dapat dikontrol langsung dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect yang dapat diunduh di play store.

Speaker aktif Polytron
Speaker aktif Polytron tipe PAS./ Foto: Polytron

Setiap perangkat juga tersedia digital FM radio dan dua mic input sehingga Anda dapat menikmati hiburan karaoke dengan keluarga atau teman di rumah.

Bagi Anda pecinta berbagai genre musik, memiliki PAS 8B22, PAS 8B28 atau PAS 8C28 adalah keuntungan karena sudah dilengkapi dengan lima presets equalizer yaitu pop, rock, dangdut, jazz, dan flat. Dan bagi Anda yang gemar meracik sendiri equalizer ala DJ, sudah tersedia lima band user equalizer di top panel pada ketiga perangkat tersebut.

Dengan tipe PAS 8B28 dan PAS 8C28, hiburan di rumah jadi semakin lengkap, karena kedua perangkat tersebut sudah dapat digunakan untuk menonton film dari sumber musik seperti USB atau SD/MMC dan lain-lain. Speaker pun sudah didukung oleh video out (CVBS) yang merupakan standar yang sudah banyak digunakan untuk memutar video.

Perbedaan lainnya di antara ketiga tipe tersebut yaitu ada pada desain, dimana PAS 8B22 dengan frame speaker berwarna silver, PAS 8B28 dengan frame speaker berwarna rose gold, dan PAS 8C28 tampil lebih maskulin dengan frame speaker berwarna merah, serta perpaduan metal grill dan textured paper cone yang dengan mantap menghasilkan kilauan ambience light di kedua woofer PAS 8C28.

Baca: JBL Keluarkan Produk untuk Kebutuhan Smart Home

Untuk ambience light terdapat tujuh pilihan warna (merah/ungu/biru/cyan/hijau/kuning/putih) yang dapat menyala mengikuti irama musik dan dapat dipilih sesuai warna yang diinginkan. Dapat juga dijalankan bergantian secara otomatis, atau bisa juga dimatikan tanpa lampu berwarna tersebut.

Dengan berbagai keunggulannya, speaker aktif Polytron ini dipasarkan dengan kisaran mulai Rp1,7 jutaan hingga Rp2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here