SouthCity Luncurkan Kawasan Kuliner Modern di Selatan Jakarta

0
402

(Kiri-Kanan): Marketing and Communication Manager SouthCity Galih Prameswari, Celebrity Chef Farah Quinn, Planning and Design Manager SouthCity Hendra Wijaya, dan Director SouthCity Peony Tang, saat peluncuran Ruko Southcity Quarter Tahap Kedua di Pondok Cabe, Tangerang, Minggu, (16/7/2017).

Sebuah kawasan yang kini tengah berkembang pesat hadir di selatan Jakarta. Apalagi akan segera beroperasinya transportasi massal berbasis MRT dengan Stasiun Fatmawati dan Lebak Bulus yang tak begitu jauh dari lokasi proyek bernama SoutCity ini. Kawasan seluas 55 hektar ini bakal merangkum pembangunan ritel, komersial, perhotelan, termasuk hunian.

SouthCity berada persis di Jalan Raya SouthCity, Pondok Cabe, Kota Tangerang yang menghubungkan dua jalan utama di kawasan ini, yakni Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere. Lokasi ini juga dapat diakses dari Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) yang kelak bakal tersambung juga hingga ke Jalan Tegar Beriman, Bogor.

Semakin terbukanya akses dengan transportasinya ternyata punya andil besar meningkatkan penjualan produk properti di proyek ini, termasuk ruko sebagai tempat bisnis dan usaha. Ini terbukti dari ludesnya penjualan 20 unit ruko SouthCity Square pada tahap pertama lalu. Pengembang pun meluncurkan tahap kedua yang diyakni dapat segera terserap pasar.

“Ini terbukti bahwa permintaan kebutuhan terhadap ruko di sini terus meningkat. Maka kami meluncurkan tahap kedua,” ujar Planning & Design Manager SouthCity, Hendra Wijaya, saat peluncuran SouthCity Square Tahap Kedua, di Lokasi Proyek, Pondok Cabe, Tangerang, Minggu, (16/7/2017).

Baca Juga: Jababeka Luncurkan Ruko & SOHO

Adapun ruko SouthCity Square tahap kedua diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern. Ruko ini nantinya akan memadukan restoran, bar, dan kedai kopi yang juga didukung dengan menu aneka masakan pilihan untuk bersantap.

“Desain SouthCity Square bernuansa ruko butik dengan façade kaca dan pemandangan tropis yang indah disekelilingnya,” sambung Hendra.

SouthCity Square dibuat dengan tujuan sebagai tempat pertemuan dan menyatukan semua orang. Menurut Hendra, para tamu dan pengunjung akan dapat menikmati kelezatan berbagai kuliner favorit mereka sambil bersantai bersama rekan kerja, keluarga dan teman.

Ruko SouthCity Square tahap kedua yang dipasarkan saat ini sebanyak 24 unit, terdiri dari empat kategori dengan tipe yang berbeda. Kategori pertama 5.5 m x 17.5 m atau sekitar 393.25 m2. Kemudian dengan luasan 8.2 m x 17.5 m (586.30 m2); 9.7 m x 17.5 m (691.30 m2); dan 11.85 m x 17.5 m (845.03 m2).

SouthCity Square yang dibangun dengan taglineIt’s Happening” ini juga dilengkapi dengan sarana dan fasilitas lainnya, seperti internet cepat. Ada pula fasilitas parkir basement dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar yang disediakan hingga 300 kendaraan.

“Jadi sangat memadai untuk dapat menampung berbagai acara yang mau diadakan di sini,” jelasnya.

Ke depannya, lanjut Hendra, SouthCity akan dikembangkan menjadi sebuah kota mandiri dan sentral bisnis terpadu yang lengkap dengan berbagai fasilitas. “Sehingga SouthCity akan menjadi titik daya tarik untuk kaum milenial, eksekutif muda, dan keluarga muda,” pungkasnya. [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here